Breaking News:

Wagub DKI Harap Masyarakat Bijak Berkegiatan di Masa Libur Panjang

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengingatkan warga ibu kota untuk lebih banyak menghabiskan liburan di rumah.

Tribunnews.com/ Danang Triatmojo
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria usai berikan klarifikasi kepada Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya, Senin (23/11/2020). 

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengingatkan warga ibu kota untuk lebih banyak menghabiskan liburan di rumah.

Hal ini ia sampaikan sebagai imbauan kepada warga Jakarta menyambut masa libur panjang di penghujung tahun.

"Sebentar lagi kita akan memasuki libur panjang, untuk itu masyarakat kami minta untuk tetap berada di rumah, manfaatkan libur panjang bersama, anak, istri keluarga sekitarnya," kata Riza kepada wartawan, Selasa (24/11/2020).

Riza berharap masyarakat tidak berbondong - bondong menghabiskan hari libur mereka di luar kota. Mengingat pandemi Corona masih belum usai.

Baca juga: Wagub DKI Ahmad Riza Patria Diperiksa Polisi 8 Jam, Jawab 46 Pertanyaan Terkait Acara Habib Rizieq

Baca juga: Kata Wagub, Lonjakan Kasus Covid-19 di DKI Karena Libur Panjang, Bukan Kerumunan Acara Rizieq Shihab

Apalagi berdasarkan catatan pada masa libur panjang sebelumnya, aktivitas masyarakat yang pergi ke luar kota membuat penyebaran Corona meningkat.

Atas hal itu, politikus Gerindra ini berharap masyarakat menyikapi kegiatan di masa libur panjang nanti dengan bijak dan mengutamakan kesehatan keluarga.

"Tidak perlu ke luar kota karena berpotensi dapat menimbulkan penyebaran covid sebagaimana kita alami pada bulan-bulan sebelumnya," ucapnya.

"Sekali lagi kami minta semua masyarakat menyikapi libur panjang dengan bijak, tetap berada di rumah bersama keluarga," pungkas Riza.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved