Breaking News:

Kerumunan Massa di Acara Rizieq Shihab

FOTO-Foto Habib Rizieq Shihab Saat Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Foto-foto yang diterima Redaksi Tribunnews.com, memperlihatkan Habib Rizieq tampak duduk di sebuah kursi mengenakan masker warna putih.

Tribunnews/Jeprima
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab didampingi kuasa hukumnya, Munarman tiba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (12/12/2020). Kedatangan Rizieq Shihab untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan terkait kerumunan yang terjadi di Petamburan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Habib Rizieq Shihab, Pimpinan Ormas Front Pembela Islam (FPI), masih menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait kerumunan saat acara di Petamburan, Jakarta Pusat dan Tebet, Jakarta Selatan. Pemeriksaan dilakukan sejak pagi tadi Sabtu (12/12/2020).

Foto-foto yang diterima Redaksi Tribunnews.com, memperlihatkan Habib Rizieq tampak duduk di sebuah kursi mengenakan masker warna putih.

Di belakangnya, tampak dua orang mendampingi yang diketahui sebagai kuasa hukum, juga mengenakan masker. Mereka adalah Munarman, Sekretaris DPP FPI dan Aziz Yanuar, Wakil Sekretaris DPP FPI.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan, telah memberikan hak-hak Rizieq sebagai tersangka. Satu di antaranya yaitu waktu untuk menjalankan salat.

Saudara MRS tetap diperlakukan manusiawi. Hak-hak nya tetap diberikan. Polri tetap Humanis," katanya.

Berikut foto-foto pemeriksaan HRS

hrs pimpin salat
Habib Rizieq Shihab memimpin salat jemaah.
hrs pimpin salat 2
Habib Rizieq Shihab pimpin salat jemaah.
pemeriksaan habib rizieq
Habib Rizieq menjalani pemeriksaan.

Baru tahap awal

Pemeriksaan terhadap Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab yang telah dilakukan sejak Sabtu (12/12/2020) siang, baru sampai pada tahap awal.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Umum FPI Munarman ketika ditemui di Polda Meto Jaya, pada Sabtu sore, sekitar pukul 16.30 WIB.

"Proses pemeriksaannya tadi baru tahap awal belum masuk ke substansi pemeriksaan dengan pasal yang dituduhkan. Itu belum, baru tahap awal, identitas, domisili, kira-kira itu," ujar Munarman.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved