Breaking News:

Reshuffle Kabinet

Cerita Risma: Disiplin Kerja, Kerap Dianggap Galak hingga Diteror Orang Pakai Ular

Tri Rismaharini ditunjuk Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri Sosial yang baru menggantikan rekan sejawatnya di PDIP Juliari Batubara.

Tribunnews/Jeprima
Menteri Sosial, Tri Rismaharini memberikan kata sambutan pada acara serah terima jabatan Menteri Sosial di Kantor Kementerian Sosial, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2020). Tri Rismaharini resmi diangkat Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Sosial menggantikan Juliari Batubara yang tersandung kasus korupsi dana bantuan sosial (bansos). Dalam pidatonya, Risma menargetkan seluruh bansos akan cair 100 persen pada akhir 2020. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Menteri Sosial yang baru Tri Rismaharini dikenal sebagai wali kota Surabaya yang berprestasi.

Di tangannya, Kota Surabaya Jawa Timur maju pesat.

Dia kemudian ditunjuk Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri Sosial yang baru menggantikan rekan sejawatnya di PDIP Juliari Batubara.

Nah, dalam sambutannya pada acara Sertijab Menteri Sosial di Kantor Kemensos, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2020), kemarin Risma bercerita banyak kisahnya saat menjadi wali kota Surabaya.

Berikut cerita Risma seperti dirangkum Tribunnews.com :

1. Dianggap Galak

Tri Rismaharini menduga, seluruh jajaran Kementerian Sosial (Kemensos) sering mendengar bahwa dirinya adalah sosok yang galak.

"Mungkin kalau denger saya, Bu Risma Galak gitu ya," kata Risma saat menyampaikan pidatonya di Gedung Kemensos RI secara virtual, Rabu (23/12/2020).

Risma mengakui bahwa dirinya terkadang bersikap galak.

Meski demikian, ia mengatakan bahwa dirinya adalah sosok yang baik hati dan tidak sombong.

Halaman
1234
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved