Breaking News:

Saleh Husin: Tutup Tahun 2020 dengan Gowes 61 Km Bersama Pramono Anung dan Meutya Hafid

Mereka menggenjot sepeda untuk melewati udara segar Kota Jakarta dipagi hari tentu dengan memperhatikan protokol kesehatan.

istimewa
Untuk gowes tutup tahun ini, Saleh Husin mengajak Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, Dirut Krakatau Steel Silmy Karim, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Raja Sapta Oktohari, dan rekan-rekan tim yang lain dengan dipandu oleh Rivo Pamudji. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah hampir satu tahun disibukkan dengan adanya pandemi Covid-19 yang akhirnya mengubah berbagai pola kehidupan manusia di muka bumi, Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin mengisi hari terakhir 2020, Kamis (31/12), dengan kegiatan gowes sejauh 61 kilometer bersama teman-temannya.

Kegiatan ini dilakukan Saleh Husin bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid, Dirut Krakatau Steel Silmy Karim, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Raja Sapta Oktohari dan rekan-rekan tim yang lain dengan dipandu oleh Rivo Pamudji.

Baca juga: Melly Goeslaw dan Cerita Toleransi Saat Gowes Bareng Rahayu Saraswati

Mereka menggenjot sepeda untuk melewati udara segar Kota Jakarta di pagi hari tentu dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Untuk etape pertama sejauh 43 kilometer tanpa stop dan baru istirahat untuk minum serta ngobrol santai sejenak terus dilanjutkan 18 kilometer etape kedua tanpa stop menuju tempat start awal untuk finish.

Dalam kesempatan itu, Menteri Perindustrian 2014-2016 ini mengucapkan selamat tahun baru 2021.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan yang prima dan sukses selalu dalam setiap kegiatan yang dijalaninya ,”ujar Saleh Husin yang juga Managing Director Sinarmas ini.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved