Breaking News:

Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Buka Masa Sidang DPR, Puan Sampaikan Duka Cita Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Puan Maharani mengajak semua anggota dewan yang hadir dalam rapat untuk medoakan para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Tribunnews.com/Chaerul Umam
Ketua DPR RI Puan Maharani. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan pidato pembukaan Masa Persidangan III Tahun Sidang 2019-2020.

Di awal pidatonya, Puan menyampaikan duka cita atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu.

"Pimpinan DPR dan segenap Anggota DPR juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air di Kepulauan Seribu yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 9 Januari 2021," kata Puan di Ruang Sidang Paripurna DPR, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (11/1/2021).

Politikus PDI Perjuangan (PDIP) itu juga mengajak semua anggota dewan yang hadir dalam rapat untuk medoakan para korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

"Mari kita sama-sama panjatkan doa bagi seluruh korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Puan.

Baca juga: Detik-detik Sriwijaya Air SJ-182 Jatuh, Warga Dengar Dentuman Keras, Kaca Rumah Bergetar

Pesawat Sriwijaya SJ-182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) sore sekitar pukul 14.40 WIB. 

Pesawat yang bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta tersebut mengangkut 12 awak dan 50 penumpang yang terdiri dari 40 dewasa, 7 anak-anak, dan 3 bayi. 

Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved