Breaking News:

Syekh Ali Jaber Meninggal

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Legislator PKS: Kita Kehilangan Dai Pemersatu Umat

Syekh Ali Jaber meninggal dunia di RS Yarsi Jakarta Pusat pada Kamis (14/1/2021) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

KSP/KSP
Kepala Staf Keperesidenan Moeldoko menjenguk ulama Syekh Ali Jaber di kediamannya yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (15/9/2020). Moeldoko yang didampingi Deputi V KSP Jaleswari Jaleswari Pramodhawardhani menyampaikan rasa simpati atas peristiwa penusukan Syekh Ali Jaber di Lampung, beberapa hari lalu. "Menjenguk kerabat yang sakit adalah salah satu anjuran Rasulullah sebagai amal mulia," ujar Moeldoko dalam keterangan tertulis Kantor Staf Presiden, Selasa (15/9/2020). Moeldoko menegaskan, aparat keamanan saat ini sedang bekerja keras untuk mengungkap dan menuntaskan kasus ini secara transparan sesuai hukum yang berlaku di Indonesia. (TRIBUNNEWS/KSP) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PKS Bukhori Yusuf menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Syekh Ali Jaber pagi ini.

"Kita kehilangan kembali putra terbaik bangsa dan ummat Islam ini, dai yang lugas, pemersatu ummat dan pecinta kebaikan," kata Bukhori kepada wartawan, Kamis (14/1/2021).

Ia mendoakan agar Allah memberikan tempat terbaik, surga untuk Syekh Ali Jaber.

"Semoga Allah menempatkannya di surga firdausNya, seraya memohon kepadaNya pengganti-pengganti terbaik lainnya, patah satu tumbuh seribu," ujar Bukhori.

Baca juga: Suasana Terkini di Rumah Duka Jelang Jelang Kedatangan Jenazah Syekh Ali Jaber

Syekh Ali Jaber meninggal dunia di RS Yarsi Jakarta Pusat pada Kamis (14/1/2021) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Sebelum meninggal dunia, Syekh Ali Jaber sempat terpapar Covid-19 yang membuatnya harus menjalani perawatan.

Kabarnya Syekh Ali Jaber meninggal dunia karena sakit paru-paru yang ia derita. Sekira sudah 16 hari Syekh Ali Jaber harus menggunakan alat bantu ventilator.

Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved