Breaking News:

Penanganan Covid

Kritik Raffi Ahmad, Sekjen PAN: Hormati Mereka yang Belum Menerima Vaksin

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini turut menegaskan bahwa siapapun yang telah mendapatkan vaksinasi tetap harus menerapkan protokol kesehatan secara

Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menyesalkan tindakan Raffi Ahmad yang menghadiri pesta dan berfoto tanpa masker setelah divaksinasi Covid-19. 

Eddy menyebut seharusnya Raffi Ahmad menghormati mereka yang belum menerima vaksin dengan tetap melindungi dirinya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Satgas Pantau 69.414 Suspek Covid-19 Per 16 Januari 2021

"Yang sudah menerima vaksin seharusnya bersyukur sekaligus menghormati mereka yang belum menerima vaksinasi dan masih harus berjuang sehari-hari menghadapi pandemi," ujar Eddy, ketika dihubungi Tribunnews.com, Sabtu (16/1/2021). 

Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini turut menegaskan bahwa siapapun yang telah mendapatkan vaksinasi tetap harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca juga: Panglima TNI Minta 1053 Prajurit Gabungan Terus Evakuasi dan Cari Korban Hilang Akibat Banjir Kalsel

"Bagaimanapun juga kita tetap harus berhati-hati bahwa virus ini telah bermutasi dan kita tidak tahu bagaimana adaptasi daripada vaksinasi itu ke dalam tubuh kita," kata Eddy. 

"Jangan lengah apalagi jengah ketika sudah menerima vaksin, karena kita tidak tahu bagaimana adaptasi tubuh kita setelah menerima vaksinasi tersebut," imbuhnya. 

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved