Breaking News:

Ucapkan Harlah ke-95, Kapolri: Semoga NU Sinergi dengan Polri Jaga Keutuhan NKRI

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan selamat atas Hari lahir (Harlah) Nahdlatul Utama (NU) yang ke-95. 

Dok. Divisi Humas Polri
Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo (tengah) dan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj (kiri) di Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyampaikan selamat atas Hari lahir (Harlah) Nahdlatul Utama (NU) yang ke-95. 

Sigit berharap salah satu Ormas Islam terbesar di Indonesia itu bisa bersinergi dengan Polri untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tak hanya itu, Sigit juga berharap NU dan Polri bisa terus meningkatkan sinergitasnya guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Selamat hari lahir Nahdlatul Ulama ke-95 tahun 2021. Semoga Nahdlatul Ulama bersama Polri senantiasa menjadi mitra yang sinergis dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia," ujar Sigit, dalam video yang diterima Tribunnews.com, Senin (1/2/2021).

Selain itu, Sigit mengapresiasi kegiatan konser amal virtual dalam rangka merayakan hari jadi NU yang ke-95. 

Baca juga: Harlah Ke-95, NU dan Indonesia Respon Distribusikan APD untuk Para Kyai Kampung di Garut

Menurut jenderal bintang empat itu konser amal virtual tersebut pastinya sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Saya juga mengapresiasi atas pelaksanaan konser amal virtual dalam rangka hari lahir NU ke-95. Semoga bermanfaat bagi seluruh umat," kata dia. 

Di sisi lain, mantan Kabareskrim Polri itu juga mengucapkan selamat atas peluncuran buku karya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil, yang berjudul Allah dan Alam Semesta: Perspektif Tasawuf Falsafi. 

"Selamat kepada Profesor Doktor Kiai Said Aqil MA atas peluncuran buku Allah dan Alam Semesta: Perspektif Tasawuf Falsafi," tandas Sigit.
 

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved