Breaking News:

CEO Eiger Ronny Lukito Minta Maaf soal Surat Keberatan Review Produk, Akui Murni Arahannya

Founder sekaligus CEO PT Eigerindo MPI, Ronny Lukito meminta maaf atas beredarnya surat keberatan yang disampaikan kepada sejumlah content creator.

YouTube/Eiger Adventure
Founder sekaligus CEO PT Eigerindo MPI, Ronny Lukito meminta maaf atas beredarnya surat keberatan yang disampaikan kepada sejumlah content creator yang me-review produk Eiger. 

TRIBUNNEWS.COM - Founder sekaligus CEO PT Eigerindo MPI, Ronny Lukito meminta maaf atas beredarnya surat keberatan yang disampaikan kepada sejumlah content creator yang me-review produk Eiger.

Ronny Lukito meminta maaf atas peristiwa surat keberatan kepada Eigerian, pengguna setia produk Eiger, komunitas, brand ambassador, mitra, para senior advicer, tim manajemen, dan seluruh masyarakat.

"Sungguh saya menyesal atas kejadian ini, saya sadar surat keberatan itu adalah salah dan tidak benar," ungkap Ronny melalui video yang diunggah YouTube Eiger Adventure, Jumat (5/2/2021).

Sejak viral kejadian ini, Ronny menyebut banyak orang bertanya-tanya, apakah ini merupakan tindakan sepihak yang dilakukan tim legal Eiger atau tidak.

"Dalam kesempatan ini izinkan saya menjelaskan bahwa surat keberatan tersebut adalah murni arahan dari saya," ucap Ronny.

Baca juga: Perlakuan Eiger ke Konsumen Jadi Sorotan, YLKI Ikut Buka Suara: Harusnya Justru Berterima Kasih

Ronny bilang, sebetulnya tim internal sudah mengingatkan dan menjelaskan bahwa langkah tersebut tidaklah benar dan tepat.

"Namun saat itu, saya tetap bersikeras untuk dijalankan."

"Atas kejadian ini, tidak ada pihak yang perlu disalahkan, jelas yang salah adalah saya."

"Saya sebagai CEO bertanggung jawab penuh atas kejadian ini," ungkap Ronny.

Ronny menyebut peristiwa ini menjadi pembelajaran yang sangat luar biasa.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Gilang Putranto
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved