Breaking News:

Penanganan Covid

Dewas dan Pimpinan KPK Divaksin Covid-19 Hari Ini

Dewan Pengawas dan Pimpinan KPK menjalani program vaksinasi Covid-19 di Gedung Juang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (17/2/2021).

Kolase TribunNewsmaker - TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
5 Dewas KPK, Artidjo Alkostar, Albertina Ho, Syamsuddin Haris, Tumpak Hatarongan Panggabean dan Harjono. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pengawas dan Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjalani program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan di Gedung Juang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (17/2/2021).

Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengatakan, vaksinasi dilakukan mulai tanggal 18 Februari sampai 23 Februari 2021.

"Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan KPK dimulai dari tanggal 18 Februari 2021 sampai dengan 23 Februari 2021 bertempat di Gedung Juang KPK jam 09.00-17.00 WIB," kata Ali melalui keterangannya, Kamis (17/2/2021).

Baca juga: Akankan Irjen Karyoto Jadi Kuda Hitam di Bursa Calon Kabareskrim ?

Ali mengatakan, untuk vaksinasi hari pertama ini diprioritaskan kepada Dewas, Pimpinan, bidang penindakan, dan sekertariat Dewas KPK.

"Iya ada juga dewas, penindakan, korsup, sekertariat Dewas," kata Ali.

Tak hanya pejabat dan pegawai KPK yang melakukan vaksinasi, KPK juga memfasilitasi para wartawan hingga tahanan ikut di vaksinasi guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Pemberian vaksin dilakukan terhadap seluruh insan KPK, tahanan, para jurnalis dan pihak eksternal lain yang berada di lingkungan KPK," jelas Ali.

"Pemberian vaksin Covid-19 ini sebagai upaya percepatan pengendalian dan penanganan Covid-19 berkelanjutan dilingkungan KPK," tambah Ali.

Baca juga: Setelah dari Pasar Tanah Abang, Vaksinasi Covid-19 Berlanjut ke 135 Pasar di Ibu Kota

Seperti yang diketahui, program vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi petugas publik sudah dimulai pada Rabu (17/2/2021) kemarin.

Selain bagi petugas publik, seperti tenaga pendidik, pejabat negara, dan pekerja media, vaksinasi tahap kedua ini juga ditujukan bagi masyarakat lanjut usia atau lansia.

Penulis: Ilham Rian Pratama
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved