Breaking News:

AHY Minta Pemerintah Perhatikan Keselamatan Penerbangan

Masih sering terjadi musibah kecelakaan alat transportasi udara menjadi perhatian semua kalangan, termasuk Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI).

Ist
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan┬ásambutan kegiatan Webinar DPP IMDI, Jakarta, Rabu (24/2/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih sering terjadi musibah kecelakaan alat transportasi udara menjadi perhatian semua kalangan, termasuk Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI).

IMDI diharapkan menjadi bagian yang konsen terharap keselamatan transportasi.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan sambutan kegiatan Webinar DPP IMDI, Jakarta, Rabu (24/2/2021).

AHY meminta pemerintah harus mengevaluasi peristiwa kecelakan melalui transportasi udara.

Menurut AHY, masyarakat membutuhkan transportasi yang paling cepat dan juga tentunya yang paling aman.

"Artinya modal transportasi udara masih menjadi pilihan. Bahkan menjadi backbond bagi tumbuhnya perekonomian di negeri kita. Kita tahu pertumbuhan ekonomi  sangat ditentukan dengan seberapa cepat dan banyak terjadinya lalu lintas manusia atau pun barang dan jasa di Indonesia," papar AHY," kata AHY.

AHY berharap, jika sektor penerbangan semakin maju dan berkembang, tentu ketimpangan etimologi yang dimaksudkan bisa semakin baik.

Baca juga: Penjelasan Bea Cukai Terkait Sepeda Brompton di Penerbangan Kemenkeu

Semua pihak ingin Indonesia maju, dan Indonesia tidak hanya di Jawa saja dan bukan hanya di ibu kota, melainkan untuk semua (wilayah).

AHY menjelasan dalam kegiatan webinar yang dilaksanakan IMDI bukan untuk mencari siapa yang salah, melainkan mencari solusi agar peristiwa atau musibah terulang lagi.

"Kegiatan ini mencari solusi bukan mencari siapa yang salah. Tentunya kedepan tidak ingin mengulang kesalahan apa yang telah terjadi," ucap AHY.

Halaman
12
Penulis: chaerul umam
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved