Breaking News:

Surya Paloh dan Airlangga Hartarto Bertemu, Meutya Hafid: Golkar Tidak Agendakan Konvensi

Ia menambahkan, pihaknya begitu terbuka untuk berkoalisi dengan partai politik apapun selama memiliki visi dan misi yang sama.

Tribunnews.com/Chaerul Umam
Ketua Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Meutya Hafid. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh bertemu dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto di kediaman Villa Surya Paloh, kepulauan Seribu, Minggu (14/2/2021) lalu.

Terkait pertemuan tersebut, Ketua Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Meutya Hafid memastikan Partai Golkar tidak mengagendakan konvensi.

"Partai Golkar sebagai partai yang mengawali proses Konvensi paham betul terkait proses dan mekanisme konvensi dan saat ini Golkar tidak mengagendakan konvensi,” ujar Meutya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com, Selasa (2/3/2021) siang.

Ia menambahkan, pihaknya begitu terbuka untuk berkoalisi dengan partai politik apapun selama memiliki visi dan misi yang sama.

"Adapun terkait strategi partai Golkar dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024, Golkar terbuka untuk berkoalisi dengan semua partai politik yang mempunyai visi misi yang sama," jelasnya.

Ia memastikan, Partai Golkar juga memiliki strategi khusus untuk menghadapi Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung pada 2024 mendatang.

"Dengan memperhatikan pemilu 2024 yang masih akan tetap menggunakan dasar UU no 7 tahun 2017 maka Golkar akan mempertimbangkan dengan cermat strategi terbaik untuk menghadapi Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan secara bersamaan. Kami telah berkali kali mengikuti Pemilu sehingga kami tau apa yang terbaik untuk Partai Golkar," tutup Meutya Hafid.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved