Breaking News:

Penanganan Covid

Polri Bakal Koordinasi untuk Sertakan Tahanan Dalam Vaksinasi Covid-19

Sebelum vaksinasi Covid-19 para tahanan, Polri koordinasi dengan satuan tahanan dan barang bukti (Tahti) Bareskrim Polri.

Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Ahmad Ramadhan di Bareskrim Polri, Senin (18/5/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polri bakal meninjau dan berkoordinasi untuk ikut sertakan tahanan Bareskrim dalam vaksinasi massal Covid-19 yang dimulai sejak Senin (1/3/2021) kemarin.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menyampaikan pihaknya tengah berkoordinasi dengan satuan tahanan dan barang bukti (Tahti) Bareskrim Polri untuk proses vaksinasi.

"Untuk tahanan akan kami komunikasikan dulu ke Kabag Tahti Bareskrim. Nantinya Kabag Tahti akan berkoordinasi dengan Pusdokkes Polri," kata Kombes Ahmad kepada wartawan, Rabu (3/3/2021).

Baca juga: Reaksi ICW Hingga Kriminolog saat Koruptor Tahanan KPK Divaksin Duluan

Baca juga: Vaksinasi Tahanan KPK Sudah Dilakukan, Bagaimana Nasib Napi di Lapas Over Kapasitas ?

Ahmad menyampaikan pejabat tinggi (Pati) Polri dan sejumlah personel yang bertugas di lingkungan Mabes Polri memang telah mulai rangkaian vaksinasi sejak Senin (1/3/2021) kemarin.

Tak hanya itu, Polri juga menyertakan awak media yang belum vaksinasi Covid-19 untuk turut serta dalam kegiatan tersebut.

"Hari Senin diawali para Pati Mabes Polri dan dilanjutkan hari berikutnya. Hari ini juga telah diberikan kesempatan rekan-rekan wartawan yang bertugas di lingkungan Mabes Polri yang telah didaftarkan oleh Divisi humas," tukas dia.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Theresia Felisiani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved