Breaking News:

Okky Asokawati Ungkap Inspirasi Terbaik Berasal dari Hati

Inspirasi tersebut didapat dari ilmu dan pengalamannya yang sudah lama berada di dunia modeling

Tribunnews/Irwan Rismawan
Politisi Okky Asokawati berpose usai wawancara khusus di Kantor Tribun Network, Jakarta Pusat, Kamis (4/3/2021). Tribunnews/Irwan Rismawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Nur Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perempuan kelahiran Jakarta 6 Maret 1961 ini mengawali karirnya dibidang modeling.

Selain itu Okky Asokawati juga pernah menjadi bintang iklan, pembawa acara, pemain sinetron dan sekarang menjabat sebagai politikus.

Pada sesi wawancara bersama Tribunnews, perempuan yang kerap disapa Okky tersebut menyebutkan jika ia mendapat inspirasi dari hatinya untuk dibagikan kepada banyak orang.

Inspirasi tersebut didapat dari ilmu dan pengalamannya yang sudah lama berada di dunia modeling.

Baca juga: Jenazah Okky Teridentifikasi 11 Januari, Tanggal yang Sama Saat Jadian dan Tunangan dengan Aldha

“Kayaknya kalau aku perhatikan, harusnya dimulai dari hati kita dulu. Jadi ketika kita melakukan apa yang menjadi minat kita, apa yang jadi niat kita, kalau hati kita bilang ini kayaknya bagus deh, kayaknya aku perlu ilmu-ilmu seperti ini, kemudian itu yang aku share, biasanya memang bagus responnya,” Ungkap Okky, dikutip Tribunnews.com, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: Okky Asokawati Kenang Masa Sekolah, Punya Badan Tinggi Semampai Malah Minder

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan jika inspirasi tersebut muncul berdasarkan kebutuhan orang lain, respon yang didapat tidak akan baik.

“Tapi kalau misalnya kita justru berupaya untuk memberikan sesuatu itu berdasarkan kebutuhan orang, tapi bukan passion kita, yang saya amati responnya tidak sebaik kalau itu memang datang dari hati kita,” kata Okky.

Ibu dari dua anak ini juga kerap kali mengunggah foto-foto menarik yang berpose layaknya model pada akun Instagramnya @okkyasokawati.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved