Breaking News:

Jurus Pintaria Tingkatkan Peserta Program Prakerja Selesaikan Kursus

Pemerintah membuka kesempatan bagi 2,7 juta orang untuk mengikuti program Prakerja di semester pertama tahun 2021 atau memasuki gelombang ke-13

Tribunnews/JEPRIMA
Chief Executive Officer Pintaria Novistiar Rustandi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Platform edukasi mitra Prakerja, Pintaria memiliki jurus baru untuk membuat peserta program Prakerja menyelesaikan kursus yang dijalani.

Mereka menyiapkan 500 buah smartphone Samsung senilai masing-masing Rp 2 juta untuk pemegang Kartu Prakerja yang membeli kursus atau pelatihan di Pintaria selama periode 2 Maret hingga 31 April 2021

"Kami berharap program ini bisa meningkatkan minat masyarakat dalam menyelesaikan kursus yang diselenggarakan dalam program Prakerja demi menambah pengetahuan dan keterampilan peserta," kata Novistiar Rustandi, CEO Pintaria dalam siaran persnya, Jumat (12/3/2021).

Sebelumnya Pintaria sukses dengan program #MendadakHits di akhir tahun 2020 lalu.

Baca juga: Pintaria Berikan Beasiswa bagi Calon Mahasiswa Berprestasi

Hadiah diberikan kepada 500 orang peserta yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak yakni dari pembelian kursus dan  pembagian referral code.

Peserta bisa mengumpulkan poin dengan cara melakukan transaksi baik menggunakan saldo Prakerja maupun dana pribadi.

Satu poin setara dengan Rp1 biaya kursus yang diambil oleh peserta.

"Peserta juga bisa mengumpulkan poin dari membagikan referral code kepada teman-teman mereka yang diajak mengambil kursus di Pintaria," katanya.

Saat ini pemerintah membuka kesempatan bagi 2,7 juta orang untuk mengikuti program Prakerja di semester pertama tahun 2021 atau yang saat ini memasuki gelombang ke-13.

Baca juga: LOGIN WWW.PRAKERJA.GO.ID, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 14, Kuota 600 Ribu, Ada Fitur Baru

Penerima manfaat memperoleh kuota pembelian kursus di platform mitra senilai Rp1 juta dan insentif senilai Rp 600 ribu per bulan selama empat bulan jika sudah menyelesaikan kursus. 

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved