Breaking News:

Ketika Mars Golkar dan Mars Gerindra Berkumandang di Hambalang

Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan di Hambalang.

Istimewa
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan rombongan bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Dalam kesempatan tersebut Airlangga didampingi Menpora Zainuddin Amali dan Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita beserta Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus. Sementara Prabowo didampingi Hasyim Djojohadikusumo, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco. didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021).

Airlangga Hartarto datang ke Hambalang didampingi Menpora Zainuddin Amali dan Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita beserta Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus.

Rombongan politikus Partai Golkar tersebut disambut meriah drum band Partai Gerindra yang membawakan lagu Mars Partai Golkar.

Begitu juga lagu Mars Partai Gerinda pun diperdengarkan.

Baca juga: Golkar Institute Gelar Pelatihan Eksekutif Untuk Pemimpin Politik Muda

Pertemuan kedua tokoh olahraga nasional yang atlet-atletnya banyak menyumbangkan prestasi di dunia internasional berlangsung akrab.

Dalam perbincangannya, kedua tokoh nasional tersebut membahas sejumlah hal, di antaranya keseriusan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2032.

Baca juga: Partai Golkar Jagokan Airlangga Hartarto Jadi Capres, Ini Kata Pengamat

Pemerintah Indonesia diketahui saat ini begitu serius melakukan persiapan untuk mengajukan pencalonan menjadi tuan rumah Olimpiade 2023.

airlangga bertemu prabowo
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan rombongan bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). Dalam kesempatan tersebut Airlangga didampingi Menpora Zainuddin Amali dan Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita beserta Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus. Sementara Prabowo didampingi Hasyim Djojohadikusumo, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco. (Istimewa)

Menuju bidding tuan rumah Olimpiade 2032 tersebut, telah dilakukan berbagai pertemuan intensif di antara tokoh-tokoh olahraga nasional.

Tak terkecuali Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia (PBWI), Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PB IPSI), Prabowo Subianto.

Baca juga: Airlangga Hartarto Tegaskan Partai Golkar Tolak Revisi UU Pemilu 

Baik Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto terlihat sama-sama gembira dalam silaturahmi yang berlangsung akhir pekan ini.

Keduanya pun tampak santai berbincang.

Apalagi, sebelumnya kedua tokoh tersebut sudah melakukan pertemuan untuk membahas hal yang sama.

Kemungkinan pertemuan kedua tokoh nasional ini akan kembali berlanjut.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo Subianto didampingi sejumlah petinggi Partai Gerindra di antaranya Hasyim Djojohadikusumo, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco.

Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved