Breaking News:

Lewat Video Call Eddy Soeparno Sampaikan Dukungan untuk Guru Eko

Melalui sambungan Video Call yang difasilitasi DPRD PAN Sukabumi, Eddy Soeparno menyampaikan dukungan untuk Guru Eko

istimewa
Melalui sambungan Video Call yang difasilitasi DPRD PAN Sukabumi, Sekjen PAN Eddy Soeparno menyampaikan dukungan untuk Guru Eko. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus Guru Eko yang dimarahi Aparat Desa karena mengunggah jalan rusak di Kabupaten Sukabumi mendapat perhatian banyak pihak termasuk Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Jabar Eddy Soeparno.

Melalui sambungan Video Call yang difasilitasi DPRD PAN Sukabumi, Eddy Soeparno menyampaikan dukungan untuk Guru Eko.

"Pak Eko saya bersama teman teman Fraksi PAN DPRD Sukabumi maupun DPRD Jawa Barat sepenuhnya mendukung bapak. Kalau ada warga masyarakat yang menyampaikan keluhan sudah seharusnya diterima dan diperbaiki, bukan malah dimarahi," Kata Eddy seperti dilihat dari video yang diunggah di akun twitternya @eddy_soeparno.

Baca juga: Posting Jalan Rusak Disebut Kubangan Kerbau, Oknum Aparat Desa di Sukabumi Marahi Seorang Guru

Eddy Soeparno yang juga Sekjen DPP PAN ini menyampaikan, bahwa saat ini tidak boleh ada lagi pejabat yang bermental "sok kuasa".

"Pejabat itu tugasnya melayani rakyat. Melayani bapak bapak dan ibu ibu semua. Saya ingatkan kembali bahwa tugas kita sebagai eksekutif dan legislatif adalah untuk melayani masyarakat dengan aungguh-sunggu. Itu bagian dari sumpah dan janji yang kita ucapkan sebelum memangku jabatan," kata sosok yang akrab disapa Kang Eddy ini.

Mengenai permasalahan jalan rusak yang diunggah Guru Eko di Desa Cijalingan, Kang Eddy menginstruksikan Fraksi PAN DPRD Kota Sukabumi untuk mengawal dan memastikan perbaikan jalan dilakukan.

Baca juga: Kisah Guru Honorer di Sukabumi Bergaji Rp 500 Ribu, Tantang Maut Seberangi Sungai Cikidang

"Jadi Pak Eko, sekarang permasalahan jalan rusaknya sudah mendapatkan perhatian teman teman PAN, semoga bisa membantu bapak dan juga warga desa Cijalingan," ungkap Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini.

Dalam kesempatan tersebut Guru Eko menyampaikan terima kasih atas dukungan Kang Eddy dan perhatian dari DPRD PAN.

"Semoga bapak dan seluruh perangkat partai PAN mendapatkan kesehatan dan kebaikan," ujar Guru Eko.

Penulis: chaerul umam
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved