Breaking News:

Kata Cak Imin Soal Peluncuran Buku ‘Negara dan Politik Kesejahteraan’ dan Calon Presiden 2024

buku ‘Negara dan Politik Kesejahteraan’ tak lain bentuk pertanggungjawabannya untuk mengontrol agar seluruh produk-produk DPR dan pemerintah benar-ben

Istimewa
Peluncuran Buku dengan judul "Negara dan Politik Kesejahteraan" karya Wakil Ketua DPR RI Bidang Korkesra Abdul Muhaimin Iskandar, Kamis, 18 Maret 2021, di Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar memberi penjelasan mengenai peluncuran buku ‘Negara dan Politik Kesejahteraan,’ dan pencalonan sebagai Calon Presiden 2024.

Hal itu diungkapkan Cak Imin, demikian sapaannya saat meluncurkan buku ‘Negara dan Politik Kesejahteraan,’ di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Kamis (18/4/2021).

Hal itu bermula ketika moderator launcing buku menyebut membaca buku ‘Negara dan Politik Kesejahteraan,’ seperti membaca visi dan misi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) itu sebagai calon presiden 2024.

Apalagi jika melihat Founder dan CEO PolMark Indonesia Eep Saefulloh Fatah yang terkenal banyak mensukseskan calon kepala daerah juga hadir sebagai narasumber dalam peluncuran buku Cak Imin.

“MC-nya tadi terlalu jauh ngomong ke figur Capres 2024. Terlalu jauh,” ujar Gus Ami, sapaan lain ketua Umum PKB ini membuka peluncuran buku ‘Negara dan Politik Kesejahteraan,” seperti disiarkan secara virtual melalui Zoom dan Channel-Channel Youtube DPR RI.

Cak Imin menegaskan buku ‘Negara dan Politik Kesejahteraan’ tak lain bentuk pertanggungjawabannya untuk mengontrol agar seluruh produk-produk DPR dan pemerintah benar-benar sesuai dengan amanah Undang-Undang Dasar 1945.

“Jadi kalau pak Eep ke sini karena sebenarnya sudah lama tidak ketemu. Jadi bukan untuk konsultan 2024,” ucap Cak Imin.

“Ide-ide pak Eep selalu cerdas. Jadi kita  sudah kangen saja dengan pikiran-pikiran,” jelasnya.

“Jadi inilah pertanggungjawaban satu tahun Wakil Ketua DPR Bidang Koordinator Kesejahteraan Rakyat,” tegasnya.

Cak Imin melanjutkan buku Negara dan Politik Kesejahteraan Rakyat merupakan kisah perjalanannya selama satu tahun periode menjadi Wakil Ketua DPR RI Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat.

Halaman
123
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved