Breaking News:

Henry Indraguna Diangka jadi Plt Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi Partai Golkar

Henry menuturkan, tidak optimalnya kepengurusan Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar dikarenakan kosongnya kursi jabatan Ketua

ist
Henry Indraguna diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai GOLKAR untuk melaksanakan semua amanat yang sudah diberikan sebagai seorang Ketua Lembaga sebelumnya 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Henry Indraguna diangkat sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar  untuk melaksanakan semua amanat yang sudah diberikan sebagai seorang Ketua Lembaga sebelumnya.

Rapat Pleno Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar  di selenggarakan di Gedung Baru DPP Partai GOLKAR ruang RAII,  Jakarta, Senin ( 5/04/ 2021)

Rapat Pleno di hadiri oleh Pengurus Lembaga ini dan dipimpin Toar Manembu, B.IT., S.Kom selaku Sekretaris dan Henry Indraguna selaku Penasehat Ahli Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai GOLKAR.

Sekretaris  Lembaga Komunikasi Dan Informasi (LKI), Toar Manembu, B.IT.,S.Kom  mengatakan, hasil Rapat Pleno Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar ini, diantaranya, bahwa Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai Golkar sebagai lembaga berada dibawah kepengurusan DPP Partai Golkar pimpinan Dr. Airlangga Hartarto merupakan salah satu media yang digunakan oleh Partai Golkar  guna meraih kemenangan dalam pemilihan disetiap tingkatan dan mengantarkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Dr. Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024, kata Toar Manembu.

Baca juga: Serka Edi Tewas Ditikam Orang Tak Dikenalnya di Depan Rumah, Diawali Insiden Cekcok Mulut

Selanjutnya, Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) DPP Partai GOLKAR tidak berjalan optimal.

Hal ini Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar, Ricky Rachmadi mengalami insiden terkena penyakit disebabkan virus COVID-19 dan menyebabkan Ricky Rahmadi meninggal

Untuk memaksimalkan Tugas Pokok Fungsi (TUPOKSI) dari Lembaga Komunikasi dan Inforrnasi (LKI) DPP Partaj GOLKAR, maka dipandang perlu dibuat sebuah Kelompok Kerja (POKJA).

 Pokok Fungsi (TUPOKSI) LKI Partai Golkar sesuai dengan tujuan dari Partai Golkar  yang sesuai dengan AD/ART serta Peraturan Organisasi Partai, ujar Henry.

Henry menuturkan, tidak optimalnya kepengurusan Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar dikarenakan kosongnya kursi jabatan Ketua, maka dipandang perlu untuk dilakukan pergantian jabatan Ketua atau setingkat.

Kelompok Kerja  sebagai salah satu alat dan cara guna memaksimalkan Tugas Pokok Fungsi (TUPOKSI) Lembaga Komunikasi dan Inforrnasi DPP Partai Golkar, maka perlu dipimpin oleh seorang Koordinator, tuturnya.

Baca juga: Politikus Golkar Pertanyakan Soal Demo Warga Sebelum Kilang Balongan Terbakar, Ini Jawaban Pertamina

Henry menambahkan, Dalam Rapat Pleno  ini telah di putuskan  untuk Memberhentikan Ricky Rachmadi sebagai Ketua Lembaga Komunikasi dan Inforrnasi DPP Partai Golkar.

Dan mengangkat Henry Indraguna sebagai Peraksana Tugas (Plt) Ketua Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partai GOLKAR untuk melaksanakan semua amanat yang sudah diberikan sebagai seorang Ketua Lembaga. Serta mengangkat ADHITYA RACHMADI sebagai Koordinator Kelompok Keja (POKJA) Lembaga Komunikasi dan Informasi DPP Partau Golkar.

Sebagai Plt LKI Partai Golkar, Henry Indraguna siap mendukung Ketua Umum Partai Golkar maju sebagai calon Presiden pada tahun 2024.

Untuk pemilu tahun 2024, kami Lembaga Komunikasi dan Informasi Partai Golkar mendukung penuh Bapak Airlangga Hartarto maju menjadi sebagai calon Presiden," pungkasnya.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved