Breaking News:

Kakorlantas Minta Jajarannya Beri Pelayanan Terbaik dalam Pengamanan KTT ASEAN

Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono berharap jajarannya memberikan pelayanan maksimal dalam pengamanan acara KTT ASEAN.

Istimewa
Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono saat meninjau kesiapan jajarannya mengamankan KTT ASEAN di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Kamis (22/4/2021). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono berharap jajarannya memberikan pelayanan maksimal dalam pengamanan acara KTT ASEAN yang digelar di Jakarta mulai hari ini, Kamis (22/4/2021).

Pertemuan negara-negara anggota ASEAN tersebut diketahui digelar secara tatap muka guna membahas berbagai isu seputar ASEAN.

“Hari ini kita melaksanakan tugas khusus, event-event internasional yaitu KTT ASEAN yang diikuti 10 negara. Ini adalah event internasional dan hari ini telah disiapkan Dirlantas dan di backup Korlantas untuk melakukan pengamanan,” kata Irjen Pol Istiono di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Kamis (22/4/2021).

Baca juga: Perkuat Hubungan Lintas Negara, Konsorsium Blockchain ASEAN Dibentuk

Istiono menyebut kesiapan Ditlantas Polda Metro Jaya yang dibackup Korlantas Polri sudah sangat baik untuk pengamanan KTT ASEAN.

Istiono meminta jajaran memberikan pelayanan maksimal baik secara protokoler maupun non protokoler.

Baca juga: Jelang KTT Bahas Myanmar, 10 Menlu ASEAN Akan Gelar Pertemuan Jumat Besok 

“Kesiapannya, salut dan bangga untuk melayani delegasi tiap negara di KTT ASEAN. Dengan persiapan yang terlihat sekaeang ini bahwa kesiapan anda adalah modal besar untuk melakukan pelayanan-pelayanan kepada tamu kita. Baik pelayanan protokoler, maupun kegiatan delegasi yang sifatnya non protokoler,” katanya.

Baca juga: KTT Asean di Jakarta Besok, Polisi Sebut Rekayasa Lalin Bersifat Situasional

Kakorlantas pun berpesan kepada jajarannya untuk senantiasa semangat dalam menjalankan tugas demi memberikan pelayanan terbaik khususnya kepada tamu negara.

“Saya berpesan lakukan Ini dengan semangat. Kerja keras, kerja cepat, kerja cermat sehingga yakin dan percayalah setiap dedikasi yang dilakukan akan melahirkan pelayanan yang baik,” kata dia.

Diketahui dalam apel ini, turut hadir Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Rudy Antariksawan dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

Penulis: Reza Deni
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved