Breaking News:

Anak Ahok Hingga Influencer Jojoanito Bangkitkan Kesadaran Pentingnya Edukasi untuk Pelajar

"Semoga acara ini akan terus kami adakan dan mampu mengedukasi siswa siswi SMA di wilayah lain seperti di wilayah Jawa, Kalimantan, bahkan ke Papua."

Istimewa
Ilustrasi belajar. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Founder Kopi Seindonesia Nicholas Sean Purnama, anak dari Basuki Tjahaja Purnama menjadi pembicara dalam acara KALBIS Goes To yang digelar secara daring pada Senin (26/4/2021).

KALBIS Goes To merupakan acara roadshow di beberapa wilayah di daerah Sumatera untuk meningkatkan pengetahuan.

"Rangkaian acara ini menjadi bukti nyata bahwa Kalbis Institute ingin terus bertransformasi dengan memberikan pengetahuan yang komprehensif dan aktual sehingga siswa-siswa di wilayah Sumatera khususnya dapat teredukasi," ujar Head of Branding and Communication KALBIS Institute Raymond Christantyo melalui keterangan tertulis, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Menhan Prabowo: Lembaga Pendidikan Binaan Kemhan Beri Beasiswa Bagi Anak Kru KRI Nanggala 402

Selain Sean, Kalbis Institute menghadirkan beberapa pembicara dan influencer seperti Ricky Wijaya sebagai Founder Waroeng Teh Kotjok, Sandra Insana Sari dan Ryan Fernando.

Selain itu pada acara ini dimeriahkan oleh penampilan dari para influencer seperti Kevin Joanito Gea atau yang lebih dikenal oleh Jojoanito, dan Fredo Aquinaldo.

"Saya juga berharap kedepannya acara ini akan terus kami adakan dan mampu mengedukasi siswa siswi SMA di wilayah lain seperti di wilayah Jawa, Kalimantan, bahkan ke Papua," kata Raymond.

Acara ini dimulai dari tanggal 10 April hingga 24 April 2021 yang diadakan di setiap hari sabtu.

Di kesempatan KALBIS Goes To Pangkalpinang tanggal 10 April 2021 yang lalu diisi oleh Sandra Insanasari sebagai produser CNN Indonesia bersama dengan Altobeli Lobodallly selaku Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Kalbis Institute.

Baca juga: Pengamat Pendidikan: Pembelajaran Online Harus Padukan Sinkronus dan Asinkronus

Sedangkan pada KALBIS Goes To Lampung tanggal 17 April 2021 Kalbis institute mengadirkan Ryan Fernando sebagai produser lapangan CNN Indonesia, dan bersama dengan Altobeli Lobodallly selaku Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Kalbis Institute.

Khusus di wilayah ini KALBIS juga mengadakan lomba live report dengan total hadiah hingga jutaan rupiah.

Agak sedikit berbeda dengan kedua wilayah sebelumnya, di acara KALBIS Goes To Batam, Kalbis Institute menghadirkan Nicholas Sean Purnama selaku Founder Kopi Seindonesia, Ricky Wijaya selaku Founder Waoreng Teh Kotjok, serta Agnes Putri Wahyuningtyas selaku dosen entrepreneurship di Kalbis Institute.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved