Breaking News:

Wagub Papua Klemen Tinal Meninggal

Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal Meninggal Dunia,Golkar Kehilangan Putra Terbaik

kepergian Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua tersebut menjadi kehilangan besar bagi partai beringin.

ist
Wakil Gubernur Provinsi Papua Klemen Tinal 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto  menyampaikan dukacita mendalam atas kepergian Wakil Gubernur Provinsi Papua Klemen Tinal.

Menurut Airlangga, kepergian Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua tersebut menjadi kehilangan besar bagi partai beringin.

"Partai Golkar kehilangan putera terbaiknya, Ketua DPD Papua, Wagub Papua almarhum Klemen Tinal," katanya kepada Tribunnews.com, Jumat (21/5/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS: Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal Meninggal Dunia di Jakarta

Dalam kesempatan tersebut Airlangga turut menghaturkan doa untuk almarhum Klemen Tinal.

Dia sekaligus mengatakan, perjuangan dan dedikasi almarhum Klemen Tinal dalam menjalankan roda pemerintahan dan kepartaian perlu diteladani oleh seluruh kader Partai Golkar.

"Semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan kepada keluarga beliau diberi kesabaran," ujar Nurul.

"Perjuangan dan dedikasi beliau sebagai Ketua DPD Golkar dan Wagub Provinsi Papua dalam menjalankan tugas pemerintahan dan kepartaian perlu diteladani dan dilanjutkan oleh kader kader Partai Golkar di Papua dan seluruh tanah air," ujarnya.

Almarhum Klemen Tinal meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng, Jakarta, pada Jumat (21/5/2021) pukul 04.00 WIB.

Jenazah Klemen Tinal akan disemayamkan di Rumah Duka RS Gatot Subroto, untuk kemudian diterbangkan ke Jayapura untuk dimakamkan. Jenazah akan disemayamkan di Rumah Duka RS Gatot Subroto dan dimakamkan di Papua.

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved