Breaking News:

Gus AMI Ajak Bersholawat Nabi untuk Palestina dan Wabah Covid-19

Tidak hanya wabah Covid-19, berbagai bencana juga terjadi di berbagai belahan dunia, termasuk peperangan. 

Ist
Deklarator Majelis Pesona (Pecinta Sholawat Nabi) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) dalam acara “Sholawat untuk Keselamatan Dunia dan Doa untuk Palestina, Wabah Covid-19, serta Bencana-Bencana Lain” di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (26/5/20210). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pandemi Covid-19 sudah berlangsung selama lebih dari setahun namun belum ada tanda-tanda akan berakhir. 

Berbagai upaya atau ikhtiyar sudah dilakukan semua pihak baik oleh pemerintah ataupun masyarakat.

Baik secara individu maupun kelompok. 

Namun pandemi masih berlangsung di seluruh penjuru dunia. 

Tidak hanya wabah Covid-19, berbagai bencana juga terjadi di berbagai belahan dunia, termasuk peperangan. 

Terbaru adalah agresi militer Israel ke Palestina. 

Deklarator Majelis Pesona (Pecinta Sholawat Nabi) Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI)  mengatakan, seluruh upaya sudah dijalankan sebagai kewajiban umat manusia untuk berikhtiyar. 

”Namun, itu sepenuhnya takdir Allah SWT. Tidak ada lain kecuali kita memohon, berdoa kepada Allah SWT semoga seluruh badai ini segera berakhir. Semoga semua musibah yang menimpa umat Islam di Palestina segera berakhir. Pandemi yang selama setahun lebih ini melanda dunia semoga segera berakhir,” ujar Gus AMI dalam acara “Sholawat untuk Keselamatan Dunia dan Doa untuk Palestina, Wabah Covid-19, serta Bencana-Bencana Lain” di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (26/5/20210).  

Baca juga: Kader PKB Diminta Manfaatkan Media Sosial Guna Genjot Elektabilitas Partai

Dikatakan Gus AMI, selama ini istighosah dan majelis zikir sudah dijalankan. Namun, belum banyak pembacaan salawat nabi yang dilakukan secara berjamaah di negeri ini.

 ”Harapan kita dengan bersholawat Nabi, Insya Allah seluruh harapan dikabulkan. Ikhtiyar kita dipermudah. Jalan-jalan yang sulit dipermudah,” tutur Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra ini. 

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved