Breaking News:

Natalia Rusli: Advokat Tunjukkan Prestasi Bukan Buat Gaduh di Medsos

Dia membuktikan diri sebagai pengacara mampu mencatatkan prestasi menangani perkara investasi yang dipercayakan para klien kepadanya.

istimewa
Pengacara sekaligus Founder dari Master Trust Law Firm, Natalia Rusli dalam Penyerahan Kapal Hisap Produksi Timah dari pemilik Investasi di Bangka Belitung pada Rabu (2/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Founder Master Trust Law Firm, Natalia Rusli, membagikan tips menjadi seorang pengacara.

Menurut dia, pengacara bertugas membela hak-hak klien bukan malah membenturkan serta memperkeruh suasana dan mengadu domba satu pihak dengan pihak lain.

"Bukannya selesai perkaranya, apa yang dilakukan oleh kuasa hukum justru memperkeruh keadaan. Nah, ini tidak boleh. Apalagi jika kuasa hukum lebih senang ribut di medsos," kata dia, dalam keterangannya, Rabu (2/6/2021).

Dia membuktikan diri sebagai pengacara mampu mencatatkan prestasi menangani perkara investasi yang dipercayakan para klien kepadanya.

Baca juga: Sering Disebut Hotman Parisnya Bali, Begini kata Advokat Togar Situmorang

Hal itu dibuktikan di acara serah terima Kapal Get 1, kapal isap produksi pasir timah milik PT Multi Inti Resources Sejahtera (MIRS) milik perusahaan investasi kepada Natalia Rusli.

Acara serah terima Kapal Get 1 berlangsung di Muara Air Anyir, Pangkal Pinang, Bangka yang disaksikan sejumlah awak kapal.

“Kapal ini memiliki panjang 70 meter dan lebar 16,5 meter, kapal ini juga memiliki berat sebesar 400 ton,” ungkap Satria, salah satu kru Kapal Isap Pasir Timah Get 1 kepada awak media di Belitung, Rabu, 2 Juni 2021.

Satria mengungkap selama masa produksi kondisi maksimal, kapal dalam satu bulan bisa menghasilkan pasir timah sebesar belasan miliar per bulan.

"Itu kalau kondisi cuaca bagus dan kondisi kapal fit, produksi bisa mencapai 15 miliar," ujar Satria.

Baca juga: Wajah Baru, Zainal Abidin Ingin Kepengurusan Peradi Solo Lebih Transparan & Terbuka

Halaman
12
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved