Breaking News:

Bursa Capres

Elektabilitas Partai Demokrat dan AHY Terus Meningkat, Willem Wandik: Ini Vitamin Untuk Kita

Willem Wandik menyambut baik hasil survei yang menunjukkan elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Demokrat terus alami peningkatan.

Layar tangkap
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kader Partai Demokrat asal Papua, Willem Wandik menyambut baik hasil survei yang menunjukkan elektabilitas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Demokrat terus alami peningkatan.

Wakil Ketua Umum yang juga anggota DPR RI asal Dapil Papua ini mengaku bangga.

Kenaikan elektabilitas Partai Demokrat dan Ketua Umum AHY, kata Williem, menjadi bukti kecintaan rakyat.

"Kenaikan elektabilitas Partai Demorkat dan AHY membuktikan bahwa rakyat mencintai dan merindukan Partai Demokrat dan sosok AHY sebagai pemimpin muda masa depan," ujar Williem dalam keterangannya, Jumat (4/6/2021).

Baca juga: Muncul Wacana Duet Cak Imin-AHY di Pilpres 2024, Demokrat: Sah-sah Saja, tapi Belum Prioritas

Namun demikian Ketua Umum Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) ini tidak ingin berbesar hati dan lengah atas kenaikan elektabilitas partainya dan Ketua Umum AHY.

"Sesuai arahan Ketua Umum, dan sebagai kader selalu terus berkerja membantu rakyat. Arahan pak Ketua Umum kerja, kerja, dan kerja. Nanti Rakyat yang menilai apa yang telah dilakukan Partai Demorkat," ujarnya.

Selain itu, kenaikan elektabilitas Partai Demokrat dan Ketum AHY turut menjadi motivasi bagi seluruh kader untuk terus bekerja.

Baca juga: Pengamat Nilai Pernyataan PDIP Tutup Pintu Koalisi dengan PKS-Demokrat Sebagai Trik Politik Biasa

"Survei adalah vitamin untuk kita, bahan juga. Partai Demokrat di bawah AHY sudah bertekad menjadi Partai yang berkoalisi dengan rakyat. Bukan jadi bagian koalisi Pemerintahan Jokowi," kata Williem.

Elektabilitas Partai Demorkat dan juga Ketua Umum AHY yang digadang-gadang sebagai tokoh muda untuk maju capres 2024 terus meningkat.

Halaman
12
Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved