Breaking News:

HUT Kejaksaan RI, Jaksa Agung Pamer Tangkap Buronan Kelas Kakap Adelin Lis

Jaksa Agung menyampaikan penyidik telah menangkap sedikitnya 96 buronan sejak Januari 2021 kemarin.

Tribunnews.com/Reza Deni
Jaksa Agung ST Burhanuddin. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jaksa Agung RI ST Burhanuddin memamerkan telah menangkap buronan kelas kakap Adelin Lis dalam kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kejaksaan RI atau Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 pada hari ini.

Ia menyampaikan penyidik telah menangkap sedikitnya 96 buronan sejak Januari 2021 kemarin. Yang paling anyar, dia menangkap buronan kelas kakap Adelin Lis.

"Untuk capaian tangkap buronan, total Daftar Pencarian Orang yang berhasil diamankan sebanyak 96 buronan, termasuk keberhasilannya memulangkan Buronan kelas kakap Adelin Lis ke Indonesia," kata Burhanuddin di Gedung Menara Kartika Adhyaksa, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada Kamis (22/7/2021).

Baca juga: Demi Layanan Publik, Kejagung Terapkan WFH 75 Persen, 25 Persen Pegawai Tetap Masuk Kantor

Di sisi lain, dalam tugas pengamanan investasi, kata dia, pihaknya telah berhasil memfasilitasi kegiatan investasi dengan nilai mencapai lebih dari Rp 23,7 triliun. 

Dijelaskan dia, pihaknya juga telah melakukan kegiatan pengamanan pembangunan strategis dengan kegiatan yang dikawal sebanyak 44 proyek strategis dengan nilai mencapai lebih dari Rp 142,9 triliun.

"Di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, nilai pendampingan hukum dalam program pemulihan ekonomi nasional mencapai Rp 21,9 triliun," tukasnya.

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved