Breaking News:

Polri Imbau Masyarakat Tak Terhasut Ikuti Aksi Jokowi End Game di Istana Besok

"Kita berharap untuk tidak melakukan kerumunan karena situasi angka Covid yang masih tinggi," kata Argo saat dikonfirmasi, Jumat (23/7/2021).

WARTAKOTA/Henry Lopulalan
Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono (kanan). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono meminta warga tak terhasut untuk mengikuti aksi demonstrasi yang akan digelar serentak di sejumlah daerah pada 24 Juli 2021 besok.

Diketahui di Jakarta, salah satu aksi yang akan digelar berisikan seruan aksi nasional Jokowi End Game pada Sabtu (24/7/2021) besok. Nantinya, aksi itu akan digelar dari Glodok hingga ke Istana Negara.

"Kita berharap untuk tidak melakukan kerumunan karena situasi angka Covid yang masih tinggi," kata Argo saat dikonfirmasi, Jumat (23/7/2021).

Ia menuturkan masyarakat tetap masih bisa menyuarakan pendapat tanpa turun ke jalan. Polri mengimbau masyarakat untuk melakukan audiensi secara daring.

Baca juga: Hari Anak Nasional 2021, Pesan Jokowi: Tetap Belajar Meski Tidak di Sekolah

"Bisa dilakukan dengan audiensi atau dilakukan dalam bentuk FGD online," tukasnya.

Sebagai informasi, media sosial diramaikan seruan aksi nasional Jokowi End Game. Dalam undangan itu, dijelaskan bahwa mengundang seluruh masyarakat untuk menolak PPKM dan menghancurkan oligarki istana serta jajarannya.

Rencananya, massa akan menggelar longmarch dari Glodok hingga Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Sabtu 24 Juli 2021 besok. Terlihat aksi itu akan dihadiri sejumlah massa dari pengemudi ojek online, mahasiswa hingga aliansi masyarakat sipil.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved