Breaking News:

CPNS 2021

CPNS Kementerian Pertanian: 31.042 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi, Link Cek Namamu di Sini

Dalam daftar tersebut, sebanyak 31.042 peserta yang melamar di berbagai formasi Kementan dinyatakan lolos tahap administrasi berkas.

Tribunlampung.co.id/Didik
Peserta tes CPNS menjalani pemeriksaan keabsahan nomor peserta dengan menunjukkan KTP di SMA Yadika, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Minggu (2/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Kemeterian Pertanian (Kementan) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021.

Daftar nama pelamar CPNS Kementerian Pertanian dan dinyatakan lolos seleksi administrasi itu tertuang dalam surat pengumuman nomor B-1689/Kp.110/A2/08/2021.

Dalam daftar tersebut, sebanyak 31.042 peserta yang melamar di berbagai formasi Kementan dinyatakan lolos tahap administrasi berkas.

Kementan menyatakan, nama-nama yang tidak tercantum dalam lampiran pengumuman tersebut berarti dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi.

Terkait hal itu, pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi ini berhak melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama 3 (tiga) hari yaitu tanggal 4 hingga 6 Agustus 2021.

Pelamar dapat melakukan sanggahan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id, namun tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah.

Nantinya setelah diverifikasi ulang, pengumuman sanggah akan diumumkan pada 15 Agustus 2021.

Link Cek Pengumuman CPNS Kementerian Pertanian

Link CPNS Kementam

Hasil Seleksi Administrasi di SSCASN

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved