Breaking News:

Hari Ini, Artidjo Alkostar dan I Gede Ardika akan Dianugerahi Bintang Mahaputra Adipradana

Mahfud MD mengatakan tanda kehormatan Bintang Mahaputra Adipradana dianugerahkan kepada Artidjo Alkostar dan I Gede Ardika karena dianggap berjasa.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Dewi Agustina
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Mantan Hakim Agung, Artidjo Alkostar 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah akan menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Mahaputra Adipradana kepada mantan Hakim Agung Artidjo Alkostar dan mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata I Gede Ardika hari ini, Kamis (12/8/2021).

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD mengatakan tanda kehormatan tersebut dianugerahkan kepada Artidjo Alkostar dan I Gede Ardika karena dianggap berjasa dan berprestasi.

"Mantan Hakim Agung Artidjo Alkostar dan mantan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata I Gede Ardika akan dianugerahi Bintang Mahaputra Adipradana," kata Mahfud dalam cuitannya di akun Twitter-nya, @mohmahfudmd, pada Rabu (11/8/2021).

Baca juga: Selain Fadli Zon dan Fahri Hamzah, Ini Daftar Penerima Bintang Mahaputra Nararya 2002 - 2019

Selain itu, kata dia, pemerintah juga akan memberikan tanda kehormatan tahap keempat kepada 325 dokter dan tenaga kesehatan yang meninggal dunia dalam upayanya menangani covid-19.

Mahfud mengatakan pemberian tanda kehormatan tersebut kepada mereka dilakukan dalam rangka HUT Ke-76 Republik Indonesia.

Ia mengatakan Presiden Joko Widodo akan memimpin langsung upacara penganugerahan tersebut.

"Selain itu akan diberikan juga Tanda Kehormatan tahap ke-4 kepada 325 dokter dan nakes lain yang meninggal dalam menangani Covid-19."

"Acara ini adalah dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-76. Upacara akan dilaksanakan secara hybrid yang akan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara," kata Mahfud.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved