Breaking News:

Bursa Capres

Sahabat Ganjar Jabodetabek Nilai Ganjar Pranowo Sosok Tepat Lanjutkan Karya Jokowi

Relawan yang menamakan diri Sahabat Ganjar Jabodetabek menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tribunnews.com/ Rizki Sandi Saputra
Sekretaris Jenderal Sahabat Ganjar Jabodetabek Carlos Melgares Varon (kiri) usai Deklrasi Sahabat Ganjar, Minggu (22/8/2021). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan yang menamakan diri Sahabat Ganjar Jabodetabek menggelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dalam deklarasinya, Sekretaris Jenderal Sahabat Ganjar Jabodetabek Carlos Melgares Varon mengatakan, latar belakang menggelar deklrasi karena pihaknya menilai Ganjar Pranowo merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kita melihat Ganjar adalah orang yang tepat sebagai orang yang memiliki pemahaman sangat mirip dengan presiden yang selama ini sama kita," kata Carlos kepada awak media usai Deklrasi Sahabat Ganjar Jabodetabek di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/8/2021).

Lebih lanjut kata Carlos, cara kepemimpinan yang dinilai serupa Ganjar dan Jokowi adalah terkait pendekatan terhadap masyarakat.

Tak hanya itu, dirinya juga meyakini kalau hasil kerja yang selama ini dilakukan Jokowi dapat dilanjutkan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

"Dalam berkarya dalam menjalankan pendekatan dengan masyarakat mendekati mengamati kebutuhannya (masyarakat), memberikan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Sahabat Ganjar Jabodetabek Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Atas dasar itu, kata dia Sahabat Ganjar Jabodetabek mewakili 34 Provinsi dan 50 Kota di Indonesia menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024.

"Maka Ganjar aku rasa adalah orang yang siap untuk mengambil estafet dari presiden Jokowi," ucap Carlos.

"Karena itu, kami memanggil, ini rakyat yang memanggil bukan elit supaya tidak takut, tidak cemas, majulah Ganjar kita mendukung sebagai sahabat untuk jadi presiden 2024," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved