Breaking News:

Virus Corona

RMP Distribusikan Ribuan Paket Sembako untuk Guru Ngaji di Jakarta

"Selanjutnya akan disusul oleh RMP daerah yang juga akan membagikan paket sembako di wilayah mereka masing-masing," tambahnya.

istimewa
Foto. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Muhaimin Peduli (RMP) sebagai salah satu simpul relawan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menggelar aksi sosial dengan membagikan paket sembako untuk para guru ngaji di wilayah Jakarta.

Sekretaris Nasional RMP, Piet Cintya Mawar mengatakan bahwa bagi-bagi paket sembako itu merupakan salah satu agenda bagi-bagi rejeki yang mereka lakoni selama masa pandemi berlangsung.

"Saat ini sasaran kami adalah para guru ngaji dan pemuka agama yang selama ini setia mendampingi anak-anak belajar agama," kata Piet disela-sela kesibukannya bagikan sembako di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (2/9/2021).

Piet menambahkan, ada ribuan paket sembako yang sudah siap dibagikan untuk para guru ngaji dan pemuka agama, pembagian paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula dan mie instan itu akan berlangsung selama tiga hari.

Baca juga: Polri Tebar 1.000 Paket Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima Terdampak Covid-19

"Selanjutnya akan disusul oleh RMP daerah yang juga akan membagikan paket sembako di wilayah mereka masing-masing," tambahnya.

Adapun dia berharap dengan disalurkannya ribuan paket sembako yang dipersembahkan para pemuda pengagum sosok Abdul Muhaimin Iskandar itu dapat membantu meringankan beban guru ngaji dan pemuka agama yang juga terdampak pandemi Covid-19.

Gerakan bagi-bagi rejeki itu dilakukan serentak sejak Agustus 2021 di beberapa kota di seluruh Indonesia, dan akan terus berlangsung sembari menyerap aspirasi warga untuk disampaikan ke Muhaimin Iskandar selaku Wakil Ketua DPR RI.

"Kami di RMP juga sebelumnya telah membagikan paket makanan untuk para warga yang sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman, anak yatim piatu, pengamen jalanan dan pengemudi ojek online yang terdampak pandemi Covid-19," pungkasnya Piet.

Penulis: Reza Deni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved