Breaking News:

Kunjungan Kerja ke Yogyakarta, Jokowi Ingin Pastikan Vaksinasi Terus Bergulir

Presiden Joko Widodo melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Jumat (10/9/2021).berikut agendanya

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Sanusi
Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Jumat (10/9/2021). Kepala Negara didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di DIY sejak Kamis (9/9) petang, usai melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melanjutkan rangkaian kunjungan kerjanya di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Jumat (10/9/2021).

Kepala Negara didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di DIY sejak Kamis (9/9) petang, usai melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungan kerjanya di DIY, Presiden dan Ibu Iriana diagendakan untuk melakukan peninjauan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Jogja Expo Center, Kabupaten Bantul.

Baca juga: SBY Berharap Partai Demokrat Tetap Menjadi Parpol yang Konsisten: Jangan Memiliki Standar Ganda

Selain itu, Presiden dan Ibu Iriana juga akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar di SLB di Kabupaten Bantul.

Setelahnya, Presiden akan memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-DIY yang rencananya digelar di Kompleks Kepatihan Danurejan, Kota Yogyakarta.

Siang harinya, Presiden Jokowi juga dijadwalkan untuk berkunjung ke Madrasah Muallimin Muhammadiyah Yogyakarta.

Baca juga: KPU Waspadai Varian Baru Virus Corona Jelang Pemilu 2024 dan Pilkada Serentak 2024

Di sana, Presiden akan meninjau sekaligus meresmikan sejumlah sarana dan prasarana yang ada di madrasah tersebut.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja di DIY adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved