Breaking News:

PON Papua

Menuju Jayapura, Wapres Ma'ruf Bakal Tutup PON XX Papua 2021

Memasuki hari ketiga, rangkaian kunjungan kerja Wakil Presiden Ma’ruf Amin di wilayah Indonesia Timur berlanjut ke Jayapura, Provinsi Papua.

Penulis: Reza Deni
Foto: Biro Pers Setwapres
Wakil Presiden Ma’ruf Amin di wilayah Indonesia Timur berlanjut ke Jayapura, Provinsi Papua. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki hari ketiga, rangkaian kunjungan kerja Wakil Presiden Ma’ruf Amin di wilayah Indonesia Timur berlanjut ke Jayapura, Provinsi Papua.

Dalam keterangan Setwapres, sekitar pukul 15.20 WIT, Wapres didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin beserta rombongan tiba di Bandar Udara Sentani disambut oleh Gubernur Papua Lukas Enembe dan jajaran anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Papua.

Wapres hari ini dijadwalkan akan menutup Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021 di Stadion Lukas Enembe, Sentani Timur, Jayapura.

Adapun Wapres beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin beserta rombongan akan berada di Jayapura selama dua hari.

Selain menutup PON XX Papua Tahun 2021, keesokan harinya Wapres dijadwalkan akan menyapa masyarakat di SD Negeri Inpres VIM 1 dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Tanah Papua Jemaat Pniel Kotaraja, Kota Jayapura.

Baca juga: Wapres Maruf Amin Puji Kreativitas Kodam XVIII Kasuari dalam Menata dan Memanfaatkan Lingkungan

Wapres selain itu juga akan memimpin Rapat Koordinasi Terpadu Percepatan Pembangunan Kesejahteraan dan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di 5 Kabupaten Sasaran Prioritas, serta meresmikan pembangunan BLK Komunitas di Kampus Papua Alom Yayasan Global Mission Internasional Indonesia (GMII), Sentani, Kabupaten Jayapura.

Mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja di Jayapura, Provinsi Papua, di antaranya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mohammad Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Kelautan dan Perikanan Wahyu Sakti Trenggono, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, serta Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved