Breaking News:

Pemilu 2024

Banyak Tokoh Golkar Punya Jabatan Strategis, Akbar Tandjung Optimis Partainya Menang Pemilu 2024

Akbar menegaskan Golkar harus percaya diri lantaran saat ini sejumlah tokoh Golkar menjabat posisi strategis dalam pemerintahan. 

tangkap layar
Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung optimis partai berlambang pohon beringin itu memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. 

Untuk mewujudkan hal itu, Akbar meminta seluruh kader Gokkar di seluruh Indonesia berjuang sesuai dengan aspirasi rakyat. 

Hal itu disampaikannya dalam webinar bertajuk 'Dua Dasawarsa Kemenangan Partai Golkar', Sabtu (16/10/2021). 

"Dalam kaitan itu seluruh jajaran Partai Golkar mulai dari pusat, provinsi kabupaten dan kota harus membuat tema-tema perjuangan politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat," kata Akbar. 

"Kalau seandainya itu dilakukan sungguh-sungguh dengan intensif dan juga senantiasa turun ke tengah-tengah rakyat, saya yakin peluang kita untuk menjadi pemenang kembali tahun 2024 akan bisa kita capai," imbuhnya. 

Ketua DPR RI periode 1999-2004 itu bercerita, sejak reformasi hingga Pemilu 2019, kursi Partai Golkar di DPR RI terus menurun. 

Namun, Akbar menegaskan Golkar harus percaya diri lantaran saat ini sejumlah tokoh Golkar menjabat posisi strategis dalam pemerintahan. 

Baca juga: Elektabilitas Airlangga Hartarto Naik, Partai Golkar Optimistis Tatap Pilpres 2024

"Ini semua membuat menjadi confident, kepercayaan diri kita, bahwa menyongsong Pemilu 2024 kita harus mempersiapkan diri dengan lebih sungguh dengan harapan, kalau pada tahun 2004 kita pernah jadi pemenang, Insyaallah tahun 2024, 20 tahun kemudian kita juga bisa menjadi pemenang," ucap Akbar. 

Lebih lanjut, Akbar berpesan kepada kader Golkar untuk menjadi andalan memperjuangkan aspirasi rakyat. 

Dia yakin dengan waktu yang tersisa hingga 2024, akan cukup mempersiapkan kemenangan Partai Golkar

Kemudian goljar juga harus membawa tema tema politik yanh sejalan dengan aspirasi rakyat sehingga rakyat merasakan bahwa Golkar itu juga selalu membawa aspirasi mereka.

"Masih ada waktu kita tahun 2022, masih ada waktu 2023 bilamana kita semuanya seluruh jajran partai kita tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota dan tema-tema perjuangan politik kita yang sejalan dengan aspirasi rakyat betul-betul kita suarakan, saya yakin kita kembali menjadi pemenang," tandasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved