Breaking News:

Kartu PraKerja

Segera Isi Survei Evaluasi Kartu Prakerja, Tak Perlu Nunggu Sebulan, Berikut Caranya

Survei evaluasi Prakerja saat ini bisa dilakukan tanpa harus menunggu satu bulan setelah menerima insentif mencari kerja.

Editor: Miftah
Tangkap layar www.prakerja.go.id
Program Kartu Prakerja. 

TRIBUNNEWS.COM - Selain mendapatkan insentif biaya mencari kerja, penerima Kartu Prakerja juga bisa mendapat insentif setelah melakukan pengisian survei evaluasi.

Untuk diketahui, terdapat tiga kali survei yang bisa diikuti oleh penerima Kartu Prakerja.

Setiap pengisian survei tersebut, akan mendapatkan insentif sebesar Rp 50 ribu, sehingga totalnya akan menerima Rp 150 ribu dari tiga kali pengisian survei.

Lantas kapan waktu untuk melakukan pengisian survei evaluasi ini?

Survei eveluasi Prakerja saat ini bisa dilakukan tanpa harus menunggu satu bulan setelah menerima insentif mencari kerja.

Semula, jadwal survei evaluasi pertama bisa diisi dalam waktu 30 (tiga puluh) hari setelah menerima insentif biaya mencari kerja yang pertama, namun kini ketentuan tersebut berubah.

Baca juga: Segera Beli Pelatihan, Batas Pembelian Pelatihan Pertama Kartu Prakerja Gelombang 21 pada 21 Oktober

Baca juga: Cek Dashboard www.prakerja.go.id, Pastikan Sudah Review dan Beri Rating Pelatihan agar Insentif Cair

Pihak prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id menyampaikan, survei evaluasi 1 dan 2 bisa dilakukan secara berurutan pada dashboard Kartu Prakerja.

"Jika sobat adalah penerima gelombang 19-21 dan sudah mendapatkan insentif pertama, maka sekarang sobat sudah bisa mengisi survei evaluasi pada dashboard Kartu Prakerja." 

"Sekarang sudah bisa mengisi survei evaluasi 1 dan 2 secara berurutan pada dashboard Kartu Prakerja (tidak perlu menunggu satu bulan untuk mengisi survei). Coba cek dashboard kamu sekarang!," jelas Prakerja.

Jika sudah mendapatkan insentif pertama, maka sudah bisa mengisi survei evaluasi pada dashboard Kartu Prakerja dan tidak perlu menunggu waktu satu bulan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved