Kasau Berikan Apresiasi Atlet TNI AU Peraih Medali PON XX Papua

Kasau berharap, prestasi ini dapat terus dipertahankan dan semakin ditingkatkan, serta hendaknya juga dapat diturunkan kepada generasi selanjutnya.

Dispenau
Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo memberikan apresiasi terhadap atlet TNI AU, yang telah bertanding dengan penuh sportivitas pada PON XX Papua. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo memberikan apresiasi terhadap atlet TNI AU, yang telah bertanding dengan penuh sportivitas pada PON XX Papua.

Hal tersebut disampaikan Kasau pada sambutan tertulisnya saat memberikan penghargaan kepada pada atlet berprestasi TNI AU, dalam perhelatan PON XX Papua, di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Senin (8/11/2021).

Kasau mengatakan dalam penyelenggaraan PON XX di Papua, TNI AU telah berhasil menyumbangkan 5 emas, 11 medali perak, dan 5 medali perunggu, prestasi tersebut diraih oleh 26 atlet TNI AU di berbagai cabang olahraga kedirgantaraan yang dipertandingkan.

"Keberhasilan ini adalah salah satu bukti bahwa komitmen kita mewujudkan Angkatan Udara yang disegani, khususnya melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia Angkatan Udara," ujar Kasau.

Baca juga: Perkuat Pertahanan Udara, Kasau Resmikan 4 Satuan di Natuna

Lebih lanjut Kasau berharap, prestasi ini dapat terus dipertahankan dan semakin ditingkatkan, serta hendaknya juga dapat diturunkan kepada generasi selanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasau memberikan ucapan selamat kepada perwakilan para atlet berprestasi TNI AU peraih medali PON XX Papua.

Berikut daftar atlet TNI AU yang mendapatkan medali pada PON XX Papua

5 Medali Emas:

- Kapten Sus Endang Dwi Sulityani (Akademi Angkatan Udara) dan Pelda Trilibrata Elma Rahmawati (Akademi Angkatan Udara) cabang olagraga Terjun Payung nomor Ketepatan Mendarat Beregu Putri

- Letda Sus Erna Ervina Lona (Akademi Angkatan Udara) pada cabang olahraga Terbang Layang nomor duration flight dual seater putri,

Baca juga: Kasau Marsekal Fadjar Tinjau Latihan Demo Udara Peringatan HUT ke-76 TNI

- Letda Adm Pambudi (Lanud DMA) pada cabang olahraga Paramotor (2 emas)

- Serma Fatoni (Yonko 464 Paskhas), Terjun Payung Ketepatan Mendarat Perorangan Putra

11 Medali Perak:

- Serka Devi Discha (Lanud Abd Saleh), Terbang Layang nomor Precision dual putri

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved