Breaking News:

Pemilu 2024

Ingin Birukan Jabar, Zulkifli Hasan Keliling Ditemani Desy Ratnasari

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan terus bergerak ke berbagai daerah di seluruh Indonesia untuk menggerakkan kader-kadernya di bawah.

Penulis: chaerul umam
istimewa
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melakukan kunjungannya ke Jawa Barat, Jumat (12/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski pemilu masih lama, Partai Amanat Nasional (PAN) sudah memanaskan mesin politiknya.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan terus bergerak ke berbagai daerah di seluruh Indonesia untuk menggerakkan kader-kadernya di bawah.

Hal ini dilakukan Zulhas untuk memacu semangat para pengurus dan kader serta mendorong mereka untuk terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

Baru saja usai melakukan safari politiknya ke 9 kota di Jawa Tengah, Jumat (12/11/2021) Zulhas melakukan kunjungannya kembali ke Jawa Barat.

Ia diagendakan berada di Kabupaten dan Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, serta Kabupaten dan Kota Bogor hingga akhir pekan ini.

Baca juga: Safari Politik Zulhas dan Pasha Ungu di Kendal, Berkuda hingga Promosikan UMKM Lokal

Zulhas mengawali turba kali ini dengan berdialog bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

“Saya khusus datang ke Sukabumi. Kader PAN di Sukabumi harus bersinergi dengan pemerintah setempat untuk sejahterakan masyarakat Sukabumi. Kerja sekerasnya. Lakukan yang terbaik.” Ujar Wakil Ketua MPR RI itu.

Imbauan Zulhas kepada kadernya di Sukabumi tersebut, termasuk para anggota DPRD F-PAN di Sukabumi, disambut baik oleh Bupati Marwan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Zulhas yang menguatkan komitmen sinergi untuk memaksimalkan kinerja pemerintah membantu masyarakat Sukabumi.

“Terima kasih Pak Zul sudah khusus datang ke Sukabumi. Tadi saya mentipkan beberapa poin untuk kebaikan masyarakat Sukabumi, mudah-mudahan bisa dibantu komunikasi ke para pengambil kebijakan di pusat. Ini sangat baik.” Komentarnya.

Setelah dari Pendopo Kabupaten Sukabumi, Zulhas bergerak ke Hotel Grand Pangrango untuk mengikuti acara temu kader PAN se-Kabupaten Sukabumi.

Turut serta bersama rombongan DPP PAN Sekjen Eddy Soeparno dan Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari. Keduanya masing-masing berasal dari dapil Cianjur (Jabar III) dan Sukabumi (Jabar IV).

Baca juga: Zulhas Puji Ganjar di Acara Rakerwil PAN Jateng: Pak Ganjar Banyak Fansnya di PAN

“Saya mengumpulkan 47 DPC dari berbegai wilayah. Semua ingin mendengar nasihat, motivasi dan arahan ketum.” Kata Desy.

Dalam sambutannya, Zulhas membakar semangat para kadernya.

“Saudara-saudara ingin PAN besar? Ingin PAN maju? Syaratnya kompak. Berbuat terus untuk rakyat. Sapa mereka. Berikan yang terbaik. Bantu sekeliling. Hadir dan buktikan keberadaan PAN di tengah-tengah masyarakat itu bermanfaat. Siap?” Ajakan itu disambut penuh semangat oleh para kader PAN yang hadir. “Saya akan terus keliling Jabar. Kita birukan Jabar!” Pungkas Zulhas.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved