Breaking News:

Bursa Capres

Silaturahmi ke Ulama di Jombang, Sahabat Ganjar Mendoakan Agar Pandemi Berakhir

Acara ini diisi doa bersama untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar terus menjadi seorang pemimpin yang mengemban amanah.

Ist
Sahabat Ganjar hadir dalam acara silaturahim bersama santri dan ulama ahli Qur’an yang dipimpin oleh KH. Ainul Yaqin dari Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an, Jombang, Jawa Timur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sahabat Ganjar hadir dalam acara silaturahim bersama santri dan ulama ahli Qur’an yang dipimpin oleh KH. Ainul Yaqin dari Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an, Jombang, Jawa Timur. 

Acara ini diisi doa bersama untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar terus menjadi seorang pemimpin yang mengemban amanah. 

Serta mendoakan bangsa Indonesia agar terbebas dari wabah pandemi covid-19, juga perekonomian dapat bangkit, sehingga rakyatnya bisa menjadi sejahtera.

“Selain mempererat silaturahim kegiatan ini adalah momentum bertatap muka antara Sahabat Ganjar dengan para Gus dan santri, ini juga dapat mempererat “ukhuwah Islamiyah” antara sesama umat muslim di Kota Jombang," ujar Humas DPP Sahabat Ganjar Indah CH melalui keterangan tertulis, Senin (15/11/2021). 

Indah mengatakan peserta silaturahim juga mendoakan seluruh Bangsa Indonesia baik untuk pemimpin maupun rakyatnya. 

Baca juga: Gelar Konsolidasi, 38 DPC Sahabat Ganjar Jawa Timur Susun Strategi

"Ini juga sekaligus membangun sinergitas antar tokoh agama maupun tokoh masyarakat dalam membangun tali silaturahim yang semakin baik," tutur Indah.

Acara silaturahim yang dilakukan di Kedai Mie Anglo Bang Ali (Cak Angi) ini juga dihadiri oleh KH. Habib Syamsuddin. 

Mie Anglo Bang Ali (Cak Angi) ini dipilih bukan tanpa alasan. Selain karena rasanya, tempat ini juga menjadi tempat favorit para ulama.

Saat para ulama dari seluruh Nusantara datang ke Jombang, mereka juga kerap mendatangi kedai Mie Anglo ini. 

Salah satu keunikan Mie Anglo Bang Ali (Cak Angi) ini, adalah selain proses pembuatan masakannya yang menggunakan arang, sang koki pembuat masakan Mie Anglo ini tidak pernah membatalkan wudhunya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved