Breaking News:

Keluarga Jenderal Vs Ibu Arteria Dahlan

Terbiasa Pakai Fasilitas Suami, Istri Jenderal TNI Maki Ibu Arteria Dahlan Disebut Merasa Superior

pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie menilai sikap superioritas yang ditunjukkan oleh si wanita bisa jadi muncul akibat ia terbiasa pakai fasili

Editor: Wahyu Aji
Kolase tangkapan layar IG @ahmadsahroni88
Sosok wanita mengaku anak jenderal TNI bintang 3 maki ibunda Aretria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021). Peristiwa itu viral setelah videonya diunggah di Instagram oleh akun @ahmadsahroni88. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Misteri soal siapa wanita terlibat cekcok dengan anggota DPR RI Fraksi PDIP Arteria Dahlan hingga memaki ibunya di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (21/11/2021) mulai terungkap.

Kasus ini viral hingga menjadi sorotan publik.

Pasalnya, fenomena seperti ini sangat kerap terjadi, di mana seseorang atau bahkan hanya sebatas anggota keluarga yang memiliki jabatan terutama di instansi pemerintah, menjadikan kedudukannya tersebut untuk menunjukkan superior saat berkonflik dengan orang lain.

Dalam kasus ini, Arteria Dahlan yang diketahui seorang anggota Komisi III DPR, sementara wanita yang cekcok ternyata seorang istri jenderal TNI berpangkat Brigjen.

Terlepas dari itu, keduanya sama-sama saling menunjukkan kedudukannya.

Dilansir dari Kompas.com, pengamat militer Connie Rahakundini Bakrie menilai sikap superioritas yang ditunjukkan oleh si wanita bisa jadi muncul akibat ia terbiasa menyalahgunakan fasilitas TNI milik suaminya.

Ini terlihat saat wanita itu terekam video dijemput dengan mobil dinas TNI.

Padahal, sesuai aturan, harusnya mobil dinas hanya digunakan oleh personel TNI untuk kebutuhan dinas.

Baca juga: Mengaku Kenal Megawati, Siapa R Wanita Anak Jenderal Bintang 3 yang Cekcok dengan Arteria Dahlan?

"Setahu saya keluarga TNI itu tidak mudah pakai mobil dinas suami kecuali ada kaitan dengan dinas. Jadi jelas dia itu enggak mungkin boleh pakai," katanya.

Selain itu, Connie menegaskan, mobil dinas TNI tidak boleh disopiri oleh warga sipil.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved