Breaking News:

Keluarga Jenderal Vs Ibu Arteria Dahlan

Anggiat Pasaribu Bakal Temui Arteria Dahlan Siang Ini di Kompleks Parlemen Senayan

Rencananya pertemuan tersebut bakal digelar Kantor Fraksi PDIP DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (25/11/2021) pukul 13.00 WIB. 

Penulis: chaerul umam
Warta Kota/Gilbert Sem Sandro
Anggiat Pasaribu menyampaikan permohonan maaf atas perbuatannya telah membuat gaduh terkait cekcok dengan ibu dari politisi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (24/11/2021) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggiat Pasaribu, perempuan yang awalnya mengklaim 'keluarga jenderal bintang tiga', bakal menemui anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Arteria Dahlan. 

Rencananya pertemuan tersebut bakal digelar Kantor Fraksi PDIP DPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (25/11/2021) pukul 13.00 WIB. 

"Nanti yang bersangkutan akan ke ruangan saya, tapi karena tidak muat, jadi ke ruang rapat fraksi jam 13.00 WIB di Nusantara I, lantai 7, ruang 704," kata Arteria saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (25/11/2021). 

Baca juga: Anggiat Pasaribu Minta Maaf Soal Cekcok di Bandara Soetta, Bagaimana Tanggapan Arteria Dahlan?

Baca juga: Bukan Anak Jenderal, Ini Sosok Wanita yang Cekcok dengan Arteria, Istri Perwira Berpangkat Brigjen

Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan, mendadak jatuh pingsan saat wawancara di salah satu stasiun televisi.
Anggiat Pasaribu, wanita yang terlibat cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan, mendadak jatuh pingsan saat wawancara di salah satu stasiun televisi. (Tangkapan Layar YouTube Metro TV)

Pertemuan tersebut, berlangsung setelah Anggiat mencabut laporan polisi yang dibuatnya dalam kasus cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. 

Diberitakan sebelumnya, Anggiat dan Arteria terlibat adu mulut di Bandara Soekarno-Hatta setelah mendarat dari Bali, Minggu (21/11/2021). 

Usai terlibat cekcok, keduanya membuat laporan polisi di Polres Bandara Soetta. 

Namun, pada Rabu (24/11/2021) kemarian, Anggiat resmi mencabut laporannya di Polres Soekarno Hatta.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved