Breaking News:

Keluarga Jenderal Vs Ibu Arteria Dahlan

Dijemput Mobil Dinas Jenderal TNI, Anggiat Pasaribu Ngaku Hanya Numpang

Anggiat mengungkapkan, bahwa Brigjen Zamroni yang merupakan kakak sepupunya itu, satu pesawat dengan Anggiat. 

Chaerul Umam
Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibundanya, Wasmiar Wahab, di Ruang Fraksi PDIP DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggiat Pasaribu alias Rindu, mengaku hanya menumpang mobil dinas Jenderal TNI milik Brigjen Zamroni, saat dijemput di Bandara Soekarna-Hatta, usai cekcok dengan politikus PDIP Arteria Dahlan beberapa hari lalu. 

Anggiat mengungkapkan, bahwa Brigjen Zamroni yang merupakan kakak sepupunya itu, satu pesawat dengan Anggiat. 

Hal itu disampaikannya usai meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibundanya, Wasmiar Wahab, di Ruang Fraksi PDIP DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). 

"Fasilitas itu dipakai sama abang sendiri, karena kan abang di situ. Rindu kan cuma numpang. Jadi mohon maaf nih bang, Rindu ke sini mau minta maaf sama ibu, sama abang," katanya. 

Perempuan yang awalnya mengklaim diri 'kerabat jenderal bintang tiga', Anggiat Pasaribu, mencium tangan anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, saat bertemu di Kantor Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (25/11).
Perempuan yang awalnya mengklaim diri 'kerabat jenderal bintang tiga', Anggiat Pasaribu, mencium tangan anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, saat bertemu di Kantor Fraksi PDIP, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Kamis (25/11). (Chaerul Umam)

Dalam momen itu, Anggiat menegaskan bahwa dirinya tidak mencari pembenaran. 

Dia mengaku salah dalam insiden tersebut. 

Baca juga: Minta Maaf Kepada Arteria Dahlan dan Ibu, Anggiat Pasaribu: Maaf Sudah Kurang Ajar dan Membuat Gaduh

"Bukan untuk cari pembenaran, bukan untuk segala macam, dan minta tolong jangan dipelintir Rindu terus, Rindu khilaf, Rindu salah," ucapnya. 

Di sisi lain, Anggiat kembali menegaskan bahwa Brigjen Zamroni bukanlah suaminya. 

"Rindu bukan istri (Brigjen Zamroni), tapi di situ ada suami Rindu yang bawa mobil. Kalau ajudan, itu bukan ajudan, itu yang anterin kita ke bandara karena kita enggak tahu," tandasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved