Breaking News:

Keluarga Jenderal Vs Ibu Arteria Dahlan

Sudah Maafkan Anggiat Sejak Awal, Ibunda Arteria Heran Masih Dilaporkan ke Polisi

Wasmiar Wahab, ibunda Arteria Dahlan, sudah memaafkan Anggiat Pasaribu atau Rindu setelah insiden cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. 

Tribunnews.com/ Chaerul Umam
Anggiat Pasaribu atau yang akrab disapa Rindu meminta maaf langsung ke Arteria Dahlan dan ibunda, Wasmiar Wahab, di Ruang Fraksi PDI Perjuangan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wasmiar Wahab, ibunda Arteria Dahlan, sudah memaafkan Anggiat Pasaribu atau Rindu setelah insiden cekcok di Bandara Soekarno-Hatta

Namun, Wasmiar Wahab sempat heran karena Anggiat Pasaribu melaporkannya ke pihak polisi. 

Hal itu disampaikannya dalam momen permintaan maaf Anggiat Pasaribu di ruang Fraksi PDIP DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). 

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan. Cuma kami heran, kok masih dilaporkan, nah itu," kata Wasmiar. 

Wasmiar mengaku merasa galau, saat insiden tersebut.

Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibundanya, Wasmiar Wahab, di Ruang Fraksi PDIP DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021).
Anggiat Pasaribu meminta maaf kepada Arteria Dahlan dan ibundanya, Wasmiar Wahab, di Ruang Fraksi PDIP DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2021). (Chaerul Umam)

Namun, dirinya mengaku telah banyak menghadapi berbagai perilaku anak muda, lantaran dia merupakan seorang guru. 

Baca juga: Belum Cabut Laporan Polisi Terhadap Anggiat, Arteria Dahlan Bakal Komunikasi ke Kapolda

"Ibu membenarkan diri saja, Ibu memang seorang guru, lebih dari 35 tahun berkiprah di dunia pendidikan. Tiga tahun ibu mengajar di SMP Perguruan Cikini, 35 tahun Ibu mengajar," ucapnya. 

"Menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku, tapi enggak apa-apa, itu sudah bagian dari kehidupan ibu, menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Wasmiar mengaku terkejut bisa cekcok dengan Anggiat Pasaribu di bandara. Dirinya merasa insiden tersebut menakutkan.

"Jadi Ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, Ibu sudah memaafkan," tandasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved