Breaking News:

Peresmian Kantor DPC Gerindra Kota Semarang, Sugiono Bagikan 56 Gerobak Angkringan 

Kebutuhan infrastruktur Gerindra Semarang sudah terpenuhi, maka ini harus menjadi sebuah insentif demi kebesaran Partai Gerindra ke depan.  

Penulis: chaerul umam
istimewa
Dalam peresmian kantor tersebut, Sugiono menyerahkan bantuan sebanyak 56 gerobak angkringan kepada pengurus Ranting Partai Gerindra Kota Semarang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono bersama Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri peresmian kantor DPC Gerindra Kota Semarang pada Minggu (28/11/2021). 

Dalam acara ini turut dihadiri Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua DPD Gerindra Jateng Abdul Wachid bersama jajaran anggota DPR RI Fraksi Gerindra DPR RI lainnya seperti Darori Wonodipuro, Novita Wijayanti, Sudewo, dan Ramson Siagian. 

Dalam peresmian kantor tersebut, Sugiono menyerahkan bantuan sebanyak 56 gerobak angkringan kepada pengurus Ranting Partai Gerindra Kota Semarang

“Bantuan ini upaya untuk menjalankan kembali roda ekonomi rakyat yang sempat terpuruk karena pandemi. Angkringan ini tidak hanya berdampak kepada penerima bantuan, tetapi juga bermanfaat bagi rekan-rekan pengurus lainnya bisa menitipkan dagangannya di angkringan ini,” ucap Sugiono.

Baca juga: PDIP-Gerindra Kian Mesra, Prabowo dan Megawati Bertemu, Bagaimana Nasib Ganjar untuk Pilpres 2024?

Selain mengapresiasi dan berterima kasih kepada Gerindra Kota Semarang serta pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan kantor DPC Gerindra tersebut, Sugiono juga berpesan agar kantor tersebut dapat digunakan sebagai pusat konsolidasi partai Gerindra Kota Semarang dalam berbakti pada bangsa dan negara. 

"Tidak ada maksud dan tujuan lain dari pendirian kantor ini bahwa ini harus menjadi simbol suatu semangat untuk kita berkumpul berdiskusi dan sesuai apa yang tertulis di atas. 'Pro patria primus patrialis'. Apapun yang kita lakukan dan apapun yang kita perjuangkan itu semata-mata demi kemajuan dan kepentingan bangsa dan negara," kata anggota DPR Gerindra Dapil Jateng I itu.  

Menurut Sugiono, kantor ini harus dimanfaatkan secara maksimal untuk menjalankan mesin partai. 

Kebutuhan infrastruktur Gerindra Semarang sudah terpenuhi, maka ini harus menjadi sebuah insentif demi kebesaran Partai Gerindra ke depan.  

"Saya ingin menyampaikan bahwa berdirinya kantor ini belum berarti apa-apa. Ini hanya bangunan fisik, kerja-kerja kita ke depan harus lebih ekstra demi kebesaran Gerindra. Kita harus tuangankan pemikiran dan gagasan kita di sini untuk kebesaran dan kejayaan merah putih," ujar Sugiono yang juga anggota Komisi I DPR RI itu. 

Baca juga: Pertemuan Prabowo, Megawati, dan Puan Isyarat PDIP dan Gerindra Berkoalisi di 2024?

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Semarang Joko Santoso mengatakan, berdirinya kantor ini akan menjadi kekuatan dan semangat baru bagi kader Gerindra Jateng untuk memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai presiden di Pemilu 2024.  

"Jaga dan perkuat semangat perjuangan demi memenangkan Pak Prabowo pada 2024 mendatang," katanya. 

Dalam acara ini turut hadir jajaran anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota Semarang dan DPRD Provinsi Jawa Tengah. 

Turut hadir Jamal Mirdad yang pernah menjadi anggota DPR Fraksi Gerindra periode 2014-2019. Turut hadir putra almarhum Ibu Rachmawati Soekarnoputri, Mahardhika Putra. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved