Vaksinasi Booster untuk Anak-anak dan Lansia, PIRA Siapkan 500 Dosis Vaksin

Partai Gerindra menggelar vaksinasi booster di kantor DPP Partai Gerindra, di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Handout
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meninjau vaksinasi booster yang diprioritaskan bagi anak-anak dan kaum lanjut usia di kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).  

Laporan Wartawan Tribunnews, Hasiolan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Gerindra menggelar vaksinasi booster di kantor DPP Partai Gerindra, di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/1/2022).

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat meninjau proses vaksinasi booster  tersebut mengatakan, vaksinasi ini diinisiasi oleh Perempuan Indonesia Raya (PIRA), organisasi sayap Partai Gerindra.

Pada vaksinasi booster hari ini Gerindra menyediakan sebanyak 500 dosis vaksin booster bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. 

Muzani menyebut, pihaknya memberikan dukungan terhadap pemberian vaksinasi booster, khususnya bagi anak-anak dan kaum lanjut usia (Lansia).

"DPP Partai Gerindra sangat mengapresiasi vaksinasi booster yang dilaksanakan oleh PIRA pada hari ini. Program booster atau vaksinasi tahap tiga merupakan upaya Gerindra dalam mendukung komitmen pemerintah untuk menjaga kesehatan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Anda Belum Dapat Tiket Vaksin Booster di PeduliLindungi? Ikuti Langkah Ini

Dengan vaksinasi booster ini, dia optimis masyarakat semakin sehat dan negara menjadi kuat.

"Kami sangat mendukung program vaksinasi booster terhadap semua lapisan masyarakat terutama lansia dan anak-anak," kata Muzani di DPP Partai Gerindra dalam keterangannya, Kamis (20/1/2022).

Baca juga: Jubir Pemerintah: Jangan Takut Vaksin Booster, Tidak Akan Menimbulkan Overdosis

Muzani menjelaskan, sebelumnya Partai Gerindra juga telah melaksanakan program vaksinasi tahap 1 dan 2 terhadap setengah juta penduduk Indonesia di seluruh daerah.

Program vaksinasi dilaksanakan Partai Gerindra mulai dari DPP, DPD, hingga DPC bekerjasama dengan pemerintah daerah dan stakeholder setempat. 

"Sebelumnya Partai Gerindra telah melakukan vaksinasi terhadap setengah juta penduduk rakyat Indoensia. Vaksinasi itu dilakukan dengan bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat bersama jajaran TNI Polri bersama pihak-pihak terkait," jelas Muzani yang juga Wakil Ketua MPR itu.

Muzani melanjutkan, program vaksinasi booster ini pun akan dilanjutkan oleh Partai Gerindra di daerah mulai dari tingkat povinsi hingga kabupaten kota melalui DPD dan DPC Gerindra di seluruh Indonesia. 

Ke depan, program vaksinasi booster ini akan terus dilakukan oleh Partai Gerindra mulai dari tingkat DPD dan DPC di seluruh Indonesia.

"Saya minta kepada seluruh anggota DPRD Gerindra di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota untuk segera menggelar program vaksinasi booster di daerahnya masing-masing bekerjasama dengan pemerintah terkait, TNI Polri dan elemen bangsa lainnya" kata Muzani. (*/)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved