Bursa Capres

RMP Tangsel Siap Menangkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Gus Muhaimin dianggap sebagai representasi generasi muda serta dinilai sebagai pemimpin berpengalaman, baik di eksekutif maupun legislattif.

Penulis: chaerul umam
Editor: Dewi Agustina
Istimewa
Relawan Muhaimin Presiden (RMP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan deklarasi untuk Gus Muhaimin di Tangerang Selatan, Banten. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi calon presiden (capres) terus berdatangan.

Kali ini berasal dari Relawan Muhaimin Presiden (RMP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang mengadakan deklarasi untuk Gus Muhaimin di Tangerang Selatan, Banten.

"RMP Kota Tangsel siap memenangkan Gus Muhaimin pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (pilpres) 2024. Kami optimistis Gus Muhaimin mampu membawa perubahan untuk milenial," kata Ketua RMP Tangsel, Desendro Kumaunang dalam keterangannya, Minggu (13/2/2022).

Desendro mengatakan Gus Muhaimin merupakan representasi generasi muda.

Wakil ketua DPR tersebut dinilai sebagai pemimpin berpengalaman, baik di eksekutif maupun legislatif.

Komunitas Kartini Milenial Jepara menggelar deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai calon presiden 2024.
Komunitas Kartini Milenial Jepara menggelar deklarasi dukungan terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin sebagai calon presiden 2024. (ist)

‌Prestasi dan kiprah Gus Muhaimin di dunia politik, pemerintahan maupun organisasi dirintis sejak muda.

"Ketokohan, kapasitas beliau (Gus Muhaimin) lahir dari tempaan dan dinamika yang panjang. Jiwa kepemimpinan dan pengabdian beliau, terasah sejak masih muda. Beliau pernah menjadi pimpinan DPR pada usia 33 tahun. Pandangan politiknya memihak generasi muda," kata Desendro.

Desendro mengapresiasi perhatian Gus Muhaimin kepada anak-anak muda Indonesia.

Hal ini terkait komitmen Gus Muhaimin mendorong pemerintah memperbanyak stimulus untuk anak-anak muda Indonesia, seperti tambahan beasiswa di luar maupun dalam negeri, hingga program pelatihan untuk keahlian-keahlian khusus.

Baca juga: Tokoh Muhammadiyah Yahya Muhaimin Berpulang, Ketum PAN Kenang Sosok yang Selalu Mengayomi

"Beliau pernah sampaikan jangan sampai ada anak muda di Indonesia yang pengangguran. Di DPR, beliau terus dorong itu," ucapnya.

Desendro menambahkan RMP Milenial Tangsel membuka diri bagi siapa yang ingin bergabung.

Pihaknya juga terus menyosialisasikan Gus Muhaimin menjadi calon presiden (capres), baik melalui media sosial maupun door to door ke rumah-rumah masyarakat.

"Kami akan gencarkan sosialisasi, door to door ke tengah masyarakat. Dengan makin banyaknya dukungan, maka kemenangan Gus Muhaimin pada Pilpres 2024 dapat terwujud," ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved