Rayakan Keberagaman Lokal, Semarak Ulang Tahun Tribunnews ke-12

Menginjak usia ke-12 tahun, Tribunnews bertekad untuk terus menjangkau lebih banyak daerah dari Aceh hingga Papua.

Editor: Content Writer
Ilustrasi
Keragaman Budaya Lokal 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menginjak usia ke-12 tahun, Tribunnews bertekad untuk terus menjangkau lebih banyak daerah dari Aceh hingga Papua. Dengan lebih dari 1400 jurnalis lokal di tiap daerah, Tribun bangga mengabarkan cerita-cerita lokal langsung dari sumbernya. 

Aku Lokal Aku Bangga menjadi jargon Tribunnews untuk memperingati hari jadinya pada Maret mendatang. Berbagai agenda kegiatan antara lain Kompetisi Menulis Lokal Bercerita,  kompetisi ini mengundang partisipasi baik dari para jurnalis maupun khalayak umum untuk menceritakan keunikan lokal daerahnya. 

Kompetisi lainnya meliputi lomba duet di Tiktok, bersama para anchor Tribun Network, serta berbagai kuis berhadiah di media sosial @tribunnews. Tribun juga menghadirkan kejutan spesial yang mengajakmu untuk turut Mewarnai Indonesia tepat di hari ulang tahunnya pada 22 Maret 2022, melalui laman cetak Tribun Network yang hadir di setiap daerah. 

Mata Lokal Menjangkau Indonesia, menghadirkan Tribunnews dan Tribun Network di berbagai penjuru Indonesia. Membawa 1001 cerita dan perspektif lokal, Tribun turut berjasa dalam akselerasi transformasi digital di Indonesia. Memastikan cerita-cerita lokal sampai kepada para pembacanya, menginspirasi dan mengajak pembacanya senantiasa bangga akan kekayaan budaya dan perspektif lokal daerah.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved