Pelajar Sekolah Bahasa Jepang di Indonesia Berkesempatan Raih Beasiswa & Cash Back Rp 10 Juta

Jika peserta lulus dalam ujian tersebut terutama bagi level N-1, maka dia akan memberikan cash back Rp 10 juta per orang.

Editor: Dewi Agustina
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Para Murid Pandan College sedang belajar. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekolah bahasa Jepang di Indonesia, Pandan College kembali membuka kesempatan bagi para pelajar sekolah dasar (SD) Pandan College untuk memperoleh beasiswa mulai Mei 2022. Ini adalah program beasiswa untuk yang ke 15 kalinya.

"Bersamaan dengan pembukaan beasiswa itu, kita juga akan memberikan cash back Rp 10 juta bagi murid Pandan College terbaik yang dapat lulus dalam ujian JLPT dengan nilai N-1," papar Kadek Yuliasih, Direktur Pandan College khusus kepada Tribunnews.com, Rabu (27/4/2022).

Ujian JLPT (ketrampilan bahasa Jepang) akan dilakukan pada Minggu (3/7/2022) oleh The Japan Foundation.

Jika peserta lulus dalam ujian tersebut terutama bagi level N-1, maka dia akan memberikan cash back Rp 10 juta per orang.

"Kita memberikan motivasi tertinggi untuk murid terbaik sesuai moto sekolah sejak awal didirikan, sekolah terbaik untuk murid terbaik," tambahnya.

Dengan penguasaan JLPT N-1 seseorang dengan semakin mudah hidup, belajar dan bekerja di Jepang.

Baca juga: Pertahankan Harga Bensin, PM Jepang akan Tambah Subsidi Sekitar 1,5 Triliun Yen

"Jadi selain dapat meningkatkan ilmu dan pengetahuan lebih dalam di Jepang, dia juga akan dengan mudah mendapatkan pekerjaan di Jepang. Hidup dengan nyaman di Jepang dan semakin cepat merealisasikan impiannya untuk tinggal dan domisili tetap di Jepang nantinya," jelasnya.

Selain mendapatkan cash back Rp 10 juta per orang, ada juga beasiswa senilai Rp 5 juta bagi yang lulus N-2, murid Pandan College juga ditantang untuk melanjutkan studinya ke Jepang.

"Bagi yang mendaftarkan untuk sekolah ke Jepang tahun 2022 ini, kita akan berikan tiket pesawat gratis ke Jepang sehingga ikut meringankan beban orangtuanya yang mau menyekolahkan anaknya ke Jepang," katanya.

Pihaknya merekomendasikan lulusan SMP dan SMA kelas satu bisa bersekolah di Jepang sehingga akan mendapatkan ilmu pengetahuan serta menguasai budaya serta bahasa Jepang lebih baik lagi apabila mulai sekolah sejak SLTA di Jepang.

Sedangkan beasiswa bagi pelajar SD Indonesia akan dimulai minggu depan yang dibuka pendaftarannya sampai dengan akhir tahun 2022 ini.

Empat orang yang terbaik akan dipilih untuk mendapatkan beasiswa selama satu tahun pelajaran di SD di Indonesia.
Dapat dibaca info lengkap mulai minggu depan di www.beasiswa.ws

Saat ini pandan College yang telah berusia 15 tahun memiliki sedikitnya 85 sekolah Jepang sebagai rekanan usahanya mulai SMA (SLTA), sekolah khusus, sekolah bahasa Jepang sampai kepada universitas negeri dan universitas swasta di Jepang.

Info lengkap mengenai beasiswa serta cash back tersbeut silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved