Sekjen PKS Ajak Seluruh Komponen Bangsa Berkolaborasi

Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi menyampaikan sambutan dalam acara Milad ke-20 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Penulis: chaerul umam
Editor: Adi Suhendi
Tribunnews.com/ Chaerul Umam
Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi dalam acara Milad ke-20 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi menyampaikan sambutan dalam acara Milad ke-20 PKS di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5/2022).

Dalam sambutannya, Habib Aboe menyampaikan puncak kegiatan Milad ke-20 PKS terdiri dari beberapa rangkaian acara.

"Perayaan Milad PKS dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan yang panjang, mulai tasyakuran pada tanggal 20 April, kemudian ada tebar 2 juta Paket Ramadhan, kegiatan lainnya Posko Mudik Dr Salim, yang didirikan di 15 Provinsi sebanyak 150 posko mudik di siapkan," kata Habib Aboe.

Habib Aboe mengatakan, rangkaian kegiatan yang dilakukan untuk melengkapi kebahagiaan kepada para anggota dan simpatisan PKS yang berkumpul di Istora Senayan.

"Untuk memeriahkan kegiatan diadakan beberapa jenis kegiatan, pada Milad ini kita juga memberikan penghargaan PKS award kepada Bidang Badan dan anggota DPR RI,” ucapnya.

Baca juga: Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Ajak PKS Gabung Koalisi Indonesia Bersatu

Lebih lanjut, Habib Aboe menjelaskan tema Milad yang diusung bertema kolaborasi, dengan tujuan mengajak seluruh komponen bangsa untuk berkolaborasi membangun Indonesia.

"Tema Milad ini kolaborasi melayani Indonesia ini adalah semangat PKS melayani untuk negeri, kita mengajak seluruh komponen bangsa untuk berkolaborasi memberikan pelayanan terbaik untuk Indonesia," ujar Anggota Komisi III DPR RI ini.

Baca juga: Sebut Nama Cak Imin Hingga Anies Baswedan, Sekjen PKS: Jangan Kaget Kalau Dilamar

"Secara khusus pada Milad ini kami mengundang pengurus partai politik untuk bicara sebagai upaya menumbuhkan semangat kolaborasi untuk Indonesia," tandasnya.

Turut hadir dalam acara Milad ke-20 PKS ini yakni Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Ketya Umum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Firman Soebagyo, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Kemudian ada Wakil Ketua DPR RI fraksi NasDem Rahmat Gobel, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved