Seorang Wanita Tewas Dibunuh Orang Tak Dikenal di Tangsel, Ditemukan dalam Kondisi Mengenaskan

Seorang wanita berinisial SL (35) tewas dibunuh oleh orang tidak dikenal di sebuah indekos di Jalan Bhayangkara, Pondok Jagung, Serpong, Tangsel.

TribunWow.com/Rusintha Mahayu
Ilustrasi pembunuhan. Seorang wanita berinisial SL (35) tewas dibunuh oleh orang tidak dikenal di sebuah indekos di Jalan Bhayangkara, Pondok Jagung, Serpong, Sabtu (25/6/2022) sekira pukul 02.00 WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang wanita berinisial SL (35) tewas dibunuh oleh orang tidak dikenal di sebuah indekos di Jalan Bhayangkara, Pondok Jagung, Serpong, Sabtu (25/6/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu menyebut awalnya saksi yang berada di lokasi menemukan wanita itu.

"Korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah," kata Sarly dalam keterangannya, Sabtu (25/6/2022).

Sarly mengungkapkan awalnya tetangga mendengar ada suara teriakan yang berasal dari indekos korban. Saat itu, tetangganya langsung keluar untuk mengecek.

Setelah itu, ternyata korban sudah dalam kondisi kritis dengan banyaknya darah di depan indekos korban. Saat itu, saksi langsung menghubungi pihak kepolisian.

"Saat dilakukan pengecekkan lokasi tempat kejadian perkara ditemukan darah berceceran mulai dari Kamar Korban hingga didepan pintu kamar korban," ucapnya.

Baca juga: Siswi SMP di Langkat Ditemukan Tewas Mengenaskan, Diduga Korban Pembunuhan dan Rudapaksa

Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Namun, nyawa korban tidak tertolong.

"Korban sudah meninggal dunia lalu korban dibawa kembali ke RSUD Kota Tangerang selanjutnya korban dirujuk dan di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi," jelansya.

Saat ini, lanjut Sarly, pihaknya masih melakukan penyelidikan soal dugaan pembunuhan tersebut.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved