Mutasi dan Promosi di Polri

Kapolda Metro Jaya Lantik Dua Pejabat Baru, Dirlantas dan Kabid Dokkes Resmi Dipimpin Direktur Baru

Kapolda Metro Jaya pimpin serah terima jabatan (sertijab) untuk posisi Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehata

Tribunnews.com/Fandi
Kapolda Metro Jaya pimpin serah terima jabatan (sertijab) untuk posisi Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya sore menggelar serah terima jabatan (sertijab) untuk posisi Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Stadion Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Berbeda dengan pelantikan direktorat sebelumnya, Polda Metro Jaya Jaya mengadakan acara itu dengan konsep hajatan istimewa.

Bahkan sejumlah kapolres turut hadir di lokasi untuk ikut apel sertijab tiga posisi pejabat utama Polda Metro Jaya.

Baca juga: Momen Irjen Ferdy Sambo Peluk Kapolda Metro di Tengah Kasus Penembakan, Irjen Fadil: Berikan Support

Dalam sambutannya, Fadil Imran mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi Brigjen Sambodo dan Brigjen Didiet y3 telah menjabat Dirlantas Polda Metro Jaya dan Kabid Dokkes Polda Metro Jaya.

"Tidak ada yang bisa saya berikan kepada Brigjen Sambodo dan Brigjen Didiet selain ucapan terima kasih. Saya hanya bisa membuat acara di lapangan ini sebagai saksi dan terima kasih saya atas pengabdian dalam menjaga Jakarta dalam memelihara kamtibmas khususnya di masalah lalu lintas dan penanganan pandemi," kata Fadil.

Tak lupa, Fadil mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo atas kepercayaannya yang telah mempromosikan anak buahnya itu.

Baca juga: Momen Kapolda Metro Jaya Bareng Sandiaga Uno Olah Daging Kurban Jadi Rendang untuk Didistribusikan

Dia menyebut kenaikan jabatan yang didapat oleh Brigjen Sambodo dan Brigjen Didiet sebagai sosok yang diberi kepercayaan bagi perwira Polda Metro Jaya.

"Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri atas promosi jabatan yang diberikan kepada anggota kami, Brigjen Sambodo dan Brigjen Didiet. Ini suatu kepercayaan yang diberikan Bapak Kapolri kepada Polda Metro Jaya," katanya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved